Zidane Bangga Lihat Sikap Pemain Real Madrid kepada Wasit

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Zidane Bangga Lihat Sikap Pemain Real Madrid kepada Wasit

Zidane Bangga Lihat Sikap Pemain Real Madrid kepada Wasit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bangga dengan sikap para pemainnya di lapangan.

Poker Online Terbaik –¬†Menurutnya, Cristiano Ronaldo Cs selama ini sangat menghargai tugas wasit yang memimpin jalannya laga.

Hal ini disampaikan Zidane jelang pertandingan Real Madrid melawan Las Palmas yang akan berlangsung Kamis dini hari WIB (2/3/2017). Lanjutan La Liga ini akan berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Madrid sempat menuai kecaman setelah mendapat hadiah penalti saat bertemu Villarreal. Tudingan wasit berat sebelah kian berkembang setelah Fernando Roig yang memimpin pertandingan tersebut sempat tertangkap kamera tengah menjinjing kantong plastik berlogo Real Madrid yang penuh cendera mata.

“Saya tidak mempengaruhi pekerjaan wasit, begitu juga dengan pemain-pemain saya, mereka sangat menghargai pekerjaan para perangkat pertandingan,” kata Zidane seperti dilansir AS.
Poker Online Terbaik

Zidane Bangga Lihat Sikap Pemain Real Madrid kepada Wasit

“Saya memiliki kumpulan pemain yang fantastis dalam menghargai. Semua yang mereka inginkan hanya demi kebaikan. Saya bangga dengan pemain saya sebab mereka punya rasa hormat yang tinggi terhadap wasit dan pekerjaan yang mereka lakukan,” beber mantan pemain timnas Prancis tersebut.

Menghadapi Villarreal, Real Madrid memang sempat jadi bulan-bulanan dan tertinggal 2 gol. Namun Madrid berhasil bangkit dan menyarangkan tiga gol sekaligus membalik keadaan dan unggul 3-2 hingga laga usai.

Satu dari 3 gol Real Madrid lahir dari titik putih. Namun banyak yang menganggap hukuman tidak pantas diterima Villarreal. Presiden Villarreal bahkan dengan lantang menduing kalau Real Madrid telah menyogok wasit.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *