WSOP Main Event 2017 : Blumstein Memimpin 3 Besar

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

WSOP Main Event 2017 : Blumstein Memimpin 3 Besar

WSOP Main Event 2017 : Blumstein Memimpin 3 Besar

Tabel Final Acara Utama di WSOP tahun ini turun ke tiga pemain terakhir; Scott Blumstein, Dan Ott, dan Benjamin Pollack, yang akan kembali malam ini.

Poker Online Terbaik – Hari dimulai dengan Blumstein memegang lebih dari setengah chip yang bermain dengan tumpukan monster 173m. Pada akhir hari ia telah meningkatkan tumpukannya menjadi 226.45m, hampir tiga kali dari posisi kedua Dan Ott yang akan memulai hari terakhir dengan 88.375m, dan jauh di depan Ben Pollack di posisi ketiga dengan 45,85m, hanya 12,7% dari Chip di bermain.

Empat pemain menggigit debu kemarin, petenis Argentina Damian Salas yang kehilangan semua chipnya dengan chip pot 25m yang sangat disayangkan melawan Pollack. Salas telah memanggil mantra 3.5 m dari Pollack untuk melihat sebuah kecelakaan a-Hearts, 3-Hearts, 2-Diamonds. Ott memasukkan lawannya ke dalam dan Salas segera menelepon, berjalan ke depan dengan A-Clubs, 10-Hearts, ke Ott’s 4-Diamonds, 4-Spades. Sebuah 5 di sungai, bagaimanapun, memberi Ott tidak mungkin langsung mengirim rumah Salas di posisi 7 dengan $ 1.425.000.

Selanjutnya adalah pemenang gelang WSOP Bryan Piccioli yang tumpukannya telah berkurang sampai di bawah 10 kerai besar saat ia mendorong dengan A-7 dari si kecil buta, hanya untuk Dan Ott untuk bangun dengan King’s in the big blind. Tidak ada Ace dari ruang untuk Piccioli yang jatuh di urutan 6, menghasilkan karir yang tinggi $ 1.675.000 karena masalahnya.
Poker Online Terbaik

WSOP Main Event 2017 : Blumstein Memimpin 3 Besar

Pada saat ini penggemar favorit John Hesp sejauh ini adalah tumpukan korsleting dengan hanya di atas 13m, diikuti oleh Pollack di nomor 32m. Namun, itu adalah daftar tab utama acara utama 2 kali, Antoine Saout yang berada di sebelah jatuh dalam pot pendingin 73m yang sangat besar melawan Blumstein. Blumstein telah menempatkan lawannya di papan j-Clubs, 7-Diamonds, 6-Clubs, 4-Clubs, j-Hearts dan Saout memiliki keputusan besar di tangannya dengan k-Clubs, J-Diamonds untuk perjalanan Jacks. Dia akhirnya membuat panggilan dan segera menuju ke meja pembayaran saat Blumstein mengemas 5-Spades, 3-Spades untuk 7 pemain straight tinggi, Saout memenangkan $ 2m untuk finis ke-5nya ..

Penghapusan terakhir hari itu adalah 38 tahun pensiun Yorkshireman John Hesp yang macet 12m terakhir dari cut-off dengan 9-Clubs, 7-Clubs dan dipanggil (dan akhirnya dipukuli) oleh Pollack’s a-Diamonds, J-Spades. Dewan itu kehabisan tenaga dan Ace tinggi cukup baik untuk mengakhiri perjalanan luar biasa Hesp di tempat ke-4, dimana dia akan menerima uang gajian $ 2.6m yang rapi.

Setelah hentikan, Hesp mengatakan kepada wartawan bahwa uang itu sekunder baginya dan berkata, “Sebelum saya datang ke sini, saya bukanlah seorang milyuner multi-milyuner seperti itu, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjadi kaya dalam hidup, Dan saya kaya dalam hidup sebelum saya datang ke sini, dan saya bahkan lebih kaya dalam hidup sekarang – tanpa uang “. Sikap bagus dari seorang pria yang telah benar-benar menarik perhatian penggemar dan pemain aliike di kejuaraan ini.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *