WSOP 2017 : Nama Big Masih Hidup Sebagai Player Bertahan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

WSOP 2017 : Nama Big Masih Hidup Sebagai Player Bertahan

WSOP 2017 : Nama Big Masih Hidup Sebagai Player Bertahan

Dengan hanya 85 pemain yang tersisa dari 7.221 starter pada acara utama WSOP $ 10.000 tahun ini masih banyak nama terkenal yang tertinggal di lapangan.

Poker Online Terbaik –┬áTermasuk beberapa di bulan November Niner tahun lalu yang ingin mengikuti jejak Mark Newhouse, satu-satunya pemain sejak boom poker untuk membuat tabel final back-to-back, yang dia lakukan pada tahun 2013 dan 2014.

Saat ini memimpin dengan chip 9,9 m sedikit diketahui Robin Hegele Jerman yang, sebelum acara ini, hanya memiliki $ 48k dalam kemenangan turnamen live di resume-nya. Tepat di belakang Hegele di posisi kedua terletak Joshua Horton, satu lagi yang tidak diketahui dengan hanya satu rekaman uang tunai langsung untuk namanya, sebuah nilai pembukaan yang mengesankan lebih dari $ 146k dari acara WSOPC baru-baru ini.

Nama besar pertama di lis adalah Inggris pro Max Silver di tempat ketiga dengan 8.665m. Ini adalah seri yang bagus untuk Silver yang memenangkan gelang pertamanya di NLHE $ 3k bulan lalu seharga $ 172.645. Ini adalah run kedua Silver dalam Main Event dalam tahun-tahun berturut-turut saat ia menyelesaikan 33 tahun lalu untuk gajian $ 216.211.
Poker Online Terbaik

WSOP 2017 : Nama Big Masih Hidup Sebagai Player Bertahan

Nama besar lainnya masih dalam pertengkaran antara lain, Antoine Saute, Benjamin Pollak, mantan WSOP POY dan November Niner Ben Lamb. Michael Ruane November 2007 dan Kenny Hallaert tahun lalu juga masih dalam perpaduan dengan 4,37 m dan 3m secara repetektif.

Juga dari Bryan Piccioli (5.4m) Conor Drinan, (3.36m) Christian Pham, (2.8m), Dario Sammartino (2.585), Marcel Luske (2.29m), dan juara gelang WSOP 3 kali Ian Johns (1.1m)

Nama besar yang jatuh di pinggir jalan pada hari ke 5 termasuk; Vitaly Lunkin, Jake Balsiger, JP Kelly, Ankush Mandavia, Ike Haxton, Kathy Liebert, Chino Rheem, dan David Pham. Charlie Carrel, tidak beruntung jatuh pada akhir hari di pot 5.2m saat dia membawa Kings ke Aces Alexander Greenblatt. Jika dia menang, Carrel pasti termasuk di antara 30 tumpukan chip teratas yang masuk ke Hari ke 6.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *