Warna Baru Yamaha MX King dan Byson

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Warna Baru Yamaha MX King dan Byson

Warna Baru Yamaha MX King dan Byson

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna dan grafis baru bagi dua produknya sekaligus, MX King 150 dan Byson Fuel Injection (FI).

Poker Online Terbaik –¬†Masing-masing kini dilengkapi dengan tiga warna baru.

Dikutip dari laman resmi mereka, yamaha-motor.co.id, Selasa (19/6/2017), warna baru MX King 150 adalah Matte Black, Matte Red, dan Matte Grey. Sementara Byson FI, agak mirip dengan MX King 150, sekarang hadir dengan warna Matte Red, Matte Brown, serta Matte Grey.

Jika dilihat, semua warna baru ini mengandung unsur matte (doff). Hal ini bukan tanpa sebab. Menurut pabrikan berlambang garputala itu, matte adalah warna yang sedang tren saat ini.

Pada MX King, melalui warna baru itu, nuansa yang ingin dihadirkan ke tengah-tengah konsumen adalah speedy, young, dan tough. Sementara pada Byson, yang ingin ditonjolkan adalah mempertegas kesan macho dan agresif, sebagaimana model sebelumnya.
Poker Online Terbaik

Warna Baru Yamaha MX King dan Byson

Meski punya warna baru, tapi harga dua model ini tidak naik. MX King masih dibanderol Rp 21 juta. Sementara Byson FI masih Rp 22,950 juta. Semuanya harga on the road Jakarta.

Sedikit mengenai penjualan keduanya, MX King 150 adalah salah satu motor bebek paling terlaris pada Mei lalu, dengan total penjualan sebanyak 5.621 unit. Di merek Yamaha, mereka hanya kalah dari Jupiter Z yang terjual sebanyak 5.664 unit.

Sementata Byson, di satu sisi, hanya terjual 157 unit di bulan yang sama. Namun begitu, dibanding bulan sebelumnya, angka ini sudah naik 16 kali lipat.

Apakah dengan warna baru ini penjualan kedua produk Yamaha itu bakal lebih tokcer? Kita lihat saja hasilnya nanti.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *