The Muck: Negreanu Membuat Mimpi WSOP Menjadi Benar

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

The Muck: Negreanu Membuat Mimpi WSOP Menjadi Benar

The Muck: Negreanu Membuat Mimpi WSOP Menjadi Benar

Daniel Negreanu mengadakan kontes pengajuan video dimana pemenangnya akan dipertaruhkan dalam World of Poker Main Event seharga $ 10.000 oleh Kid Poker sendiri.

Poker Online Terbaik –┬áSeperti yang bisa Anda bayangkan, entri masuk. Dan ketika turun untuk memilih salah satu dari tiga finalis tersebut, Negreanu tidak dapat memilihnya hanya satu. Pada akhirnya, kemurahan hatinya sekali lagi tampil penuh saat dia memutuskan untuk mempertaruhkan ketiganya.

Tanya Rausis, Rich Dixon, dan KL Cleeton (membayangkan) menyadari impian mereka untuk mendengar “mengocok dan menangani” saat mereka mengambil tempat duduk mereka di turnamen poker paling bergengsi di dunia. Dan mereka naik ke kesempatan saat ketiganya menemukan tas pada Hari 1.

Dukungan ketiga orang asing ini (sampai sekarang) saling memiliki satu sama lain sangat bagus untuk dilihat dalam olahraga di mana Anda membaur untuk menang dan orang lain kalah. Mereka akan memiliki koneksi selamanya berkat pengalaman ini sekali dalam seumur hidup.

Baik Rausis dan pencarian Dixon untuk emas berakhir saat bermain pada Hari 2a / b. Hanya Cleeton yang bisa membuat terburu-buru hari terakhir untuk bertahan pada Hari ke-2 dengan setumpuk terhormat 120.800 pergi ke Hari 3.
Poker Online Terbaik

The Muck: Negreanu Membuat Mimpi WSOP Menjadi Benar

Cleeton mengatakan ini tentang cintanya pada permainan itu: “Poker adalah bentuk kompetisi yang bisa saya ambil bagian dalam Anda tidak harus menjadi yang tercepat atau terkuat, Anda harus menjadi yang terpandai dan terkadang paling beruntung.

Rausis dan Dixon mengungkapkan kekecewaan mereka di Vlog Negreanu dan sekarang mengerti betapa sakit hati yang dirasakan banyak profesional saat tersingkir dari Peristiwa Utama. Yang lebih menonjol adalah gagasan bahwa mereka membiarkan Negreanu turun. Mereka diyakinkan bahwa tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

Rausis menyimpulkannya dengan baik: “Sungguh pengalaman yang hebat.”

Dan bagaimana pemimpin tim mereka lakukan? Negreanu tersingkir menjelang akhir Hari 2c saat sepasang tujuh pemainnya tidak tahan melawan lawannya yang berenam. Sekarang diserahkan pada Cleeton untuk membawa bendera. Tidak ada tekanan. Serius … tidak ada tekanan. Kami yakin Negreanu akan membajak Cleeton agar bersenang-senang di luar sana. Karena jika Anda bersenang-senang, maka Anda sudah menang.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *