Ternyata Satu Kebiasaan Buruk Ini Dapat Menimbun Lemak Tubuh

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Ternyata Satu Kebiasaan Buruk Ini Dapat Menimbun Lemak Tubuh

Ternyata Satu Kebiasaan Buruk Ini Dapat Menimbun Lemak Tubuh

Tanpa disadari ada kebiasaan yang sering dilakukan dan dapat menimbun lemak di dalam tubuh.

Poker Online Terbaik – Bahkan karena kenikmatannya, banyak orang yang tidak sadar makanan yang sudah ditambahkan bahan ini, dapat membuat tubuh menjadi tidak sehat. Inilah kebiasaan buruk yang harus dijauhi, seperti yang diceritakan Chef Farah Quinn, Senin, (8/5/2017).

Orang Indonesia itu sangat senang makan goreng-gorengan. Padahal, membuat gorengan itu sangat membutuhkan minyak yang memiliki lemak. Dalam satu sendok minyak saja, sudah ada 14 gram lemak yang dapat masuk dalam tubuh,” ungkap Chef Farah Quinn saat peluncuran Russell Hobbs Indonesia di Pullman Hotel, Jakarta.
Poker Online Terbaik

Ternyata Satu Kebiasaan Buruk Ini Dapat Menimbun Lemak Tubuh

Chef Farah mengaku menghindari gorengan ketika sarapan, karena dapat menyerap tenaga lebih untuk mencernanya. Akhirnya tubuh lebih cepat lelah dan tidak fit untuk pekerjaan yang padat. Maka disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sarapan tanpa minyak, sehingga menghindari lemak dalam tubuh.

Sebagai gantinya, Chef Farah menyarankan untuk memasak daging dengan cara dipanggang tanpa minyak. Mulai dari daging ayam yang dipanggang, hingga daging sapi yang langsung dipanggang setelah di-marinate. Konsumsi buah-buahan juga bagus untuk meningkatkan tenaga dan menjaga pola makan yang sehat bebas lemak.

“Tapi sekarang kita harus berpikir, bagaimana cara hidup yang lebih sehat tanpa menggunakan minyak. Supaya nantinya tubuh bisa lebih sehat dan memiliki gaya hidup sehat,” tutup Chef Farah Quinn.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *