Tak Ada Senyum Ahok dan Rizieq di Sidang ke-12

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Tak Ada Senyum Ahok dan Rizieq di Sidang ke-12

Tak Ada Senyum Ahok dan Rizieq di Sidang ke-12

Dibandingkan dengan keterangan saksi lain di sidang kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok, keterangan pentolan FPI Habib Rizieq termasuk singkat.

Poker Online Terbaik – Rizieq hanya memberikan keterangan selama dua jam setengah lantaran pengacara Ahok menolak mengajukan pertanyaan. Selama sidang, tak ada senyum yang mengembang dari Ahok. Dia tampak serius menatap ke arah Rizieq.

Sesekali Ahok mengangkat kepala kemudian dengan serius menatap dan mendengar kesaksian Rizieq yang duduk sebagai saksi ahli agama yang dihadirkan JPU.

Seolah tak memedulikan Ahok, Rizieq dengan semangat memberikan keterangan. Dia hanya menatap lurus ke depan, ke arah majelis hakim dan tidak menoleh ke arah Ahok dan tim pengacaranya.

Di ujung sidang, tidak seperti kebanyakan saksi lain yang menyalami hakim hingga terdakwa, Rizieq tanpa senyum hanya menyalami hakim dan anggota JPU. Meja Ahok dilewatinya tanpa menoleh sedikit pun.
Poker Online Terbaik

Tak Ada Senyum Ahok dan Rizieq di Sidang ke-12

Di depan ruang sidang, Rizieq mengatakan pada awak media kesaksiannya bukan urusan pribadi pada Ahok.

“Saya tidak pernah berhadapan dengan Ahok. Saya tidak kenal Ahok, saya tidak punya hubungan, saya tidak pernah ketemu. Jadi baru hari ini saya tatap muka,” kata Rizieq.

“Saya datang ke sini bukan masalah Ahok dan Habib Rizieq, antara Ahok dengan FPI, antara Ahok dengan GNPF-MUI, enggak. Saya tidak pernah punya urusan pribadi, saya datang sebagai saksi. Bukan Ahok saja, orang Islam sekali pun kalau melakukan penodaan agama, harus diproses. Karena berarti mereka melanggar KUHP,” ungkap Rizieq.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *