Sudahi Aksi Mogok, Manajemen JICT Bakal Temui Pekerja

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Sudahi Aksi Mogok, Manajemen JICT Bakal Temui Pekerja

Sudahi Aksi Mogok, Manajemen JICT Bakal Temui Pekerja

Serikat Pekerja dan Manajemen JICT rencananya akan menggelar pertemuan pada hari ini untuk menyudahi aksi mogok kerja pekerja yang berlangsung sejak Kamis.

Poker Online Terbaik – Kepala Sudinkertrans Jakarta Utara Dwi Untoro memastikan pihaknya akan hadir mengawasi jalannya proses mediasi sampai kedua belah pihak bisa menemukan jalan tengah.

Menurut Dwi, setidaknya ada 3 pokok persoalan yang dibahas dalam proses mediasi.  “Jadi rencananya besok (hari ini) ada pertemuan formal dengan Serikat Pekerja lengkap sampai pemegang saham,” kata Dwi di Jakarta, seperti dikutip Jumat (4/8/2017).

Dia menyebutkan, untuk mendapatkan keputusan yang bulat, ada 3 tuntutan yang diselesaikan kedua pihak. Utamanya tentang bonus pekerja. Di mana, pekerja memang sudah menerima bonus yang pertama. Pekerja menuntut bonus tambahan yang besarannya sama.
Poker Online Terbaik

Sudahi Aksi Mogok, Manajemen JICT Bakal Temui Pekerja

Pembahasan kedua perihal simpanan sejenis tabungan dan soal PKB (Perjanjian Kerja Bersama) yang dibuat antara Serikat Pekerja dan wakil dari pengusaha. Dia menilai, sampai sejauh ini aksi mogok berjalan kondusif.

Meski begitu pihaknya berharap langkah mediasi yang digelar bisa terselesaikan dan serikat pekerja dapat menyudahi aksi mogok.

“Ya cukup bagus aman dan damai bagus sekali. Mogok kan hak dasar. Nah ini kan nanti didiskusikan. Semoga nanti ada titik temu dan tidak ada aksi mogok lagi. Kita harapkan begitu ya, ” dia memungkasi.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *