Selalu Gagal Diet, Ternyata Ada 10 Tumor di Perut

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Selalu Gagal Diet, Ternyata Ada 10 Tumor di Perut

Selalu Gagal Diet, Ternyata Ada 10 Tumor di Perut

Dilansir dari Mirror, Mary Clancey  dari Saint Clair, Pennsylvania, hampir mencoba setiap buku diet untuk mengurangi berat badannya.

Poker Online Terbaik – Tetapi tidak membuahkan hasil. Sampai akhirnya dokter menemukan, ada tumor di perutnya.

Berat badan Clancey mencapai 350 pounds atau setara 158 kg. Dia merasa menderita akibat tubuh gendutnya itu. Dia juga giat mengkonsumsi obat penurun berat badan untuk membantu dietnya.

Namun pada November tahun lalu, darah keluar tiba-tiba keluar dari sela-sela kakinya. Dia merasa harus periksa ke dokter agar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Di bulan yang sama, dokter menemukan tumor seberat 140 lbs (63 kg) di dalam perutnya.
Poker Online Terbaik

Selalu Gagal Diet, Ternyata Ada 10 Tumor di Perut

Dokter berusaha mengeluarkan Tumor dari dalam perutnya yang sudah berkembang selama 16 tahun. Setelah dokter melakukan operasi dan berhasil menghilangkan tumornya, berat badannya dari 350 lbs (158 kg) turun menjadi 150 lbs (68 kg).

Setelah melalui operasi, dia mengatakan “Selama 4 hari setelah operasi, saya tidak bisa menjelaskannya. Rasanya seperti ada sesuatu yang kosong. Saya merasa tidak ada yang benar didalam tubuh saya. Saya sudah terbiasa membawa tumor yang berat itu, saya merasa benar-benar berbeda.”

Setelah pengangkat Tumor tersebut badan Clancey menjadi lebih kurus, dia menambahkan 10 lbs (4,54 kg) semenjak pulang dari rumah sakit.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *