Pohon Berusia 200 Tahun Tumbang, 13 Orang Tewas Tertimpa

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Pohon Berusia 200 Tahun Tumbang, 13 Orang Tewas Tertimpa

Pohon Berusia 200 Tahun Tumbang, 13 Orang Tewas Tertimpa

Sebuah pohon yang tumbang menewaskan setidaknya 13 orang dan melukai 49 lainnya dalam upacara keagamaan di Madeira, yang berlokasi di barat Afrika.

Poker Online Terbaik – Peristiwa tersebut terjadi pada 15 Agustus siang. Kala itu orang-orang sedang berkumpul di depan sebuah gereja untuk merayakan hari diangkatnya Bunda Maria ke surga.

“Aku mendengar suara kencang dan ketika aku melihatnya pohon itu sudah tumbang. Orang-orang mulai berlarian dan mereka yang tak dapat lari terhimpit pohon itu,” ujar salah satu saksi mata seperti dikutip dari BBC, Rabu (16/8/2017).

“Itu adalah peristiwa yang tak akan pernah aku lupakan,” ujar saksi mata lain. “Terdengar seperti tembakan dan ketika aku lari,  tanpa kusadari ternyata banyak orang berada di bawah pohon itu.”

Pejabat Kesehatan Madeira, Pedro Ramos, mengatakan bahwa mereka yang terluka termasuk warga negara Jerman, Hungaria, dan Prancis.
Poker Online Terbaik

Pohon Berusia 200 Tahun Tumbang, 13 Orang Tewas Tertimpa

Sejumlah saksi mata mengatakan, pohon tersebut telah ditopang selama setidaknya dua tahun karena batangnya berongga. Mereka meyakini pohon itu berjenis oak dan berusia sekitar 200 tahun.

Atas peristiwa tersebut, Madeira mengumumkan tiga hari berkabung. Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa mengatakan bahwa seluruh warga terkejut akan peristiwa itu.

“Presiden republik ini menyampaikan solidaritas warga Portugal yang jelas, total, dan tak bersyarat,” ujar dia.

Menurut situs berita Portugal, Publico, festival tahun ini sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya acara tahun lalu terpaksa dibatalkan karena kebakaran hutan.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *