Pogba Bantu MU Rekrut Lukaku

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Pogba Bantu MU Rekrut Lukaku

Pogba Bantu MU Rekrut Lukaku

MU sudah resmi mengikat striker mematikan Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Rupanya, perekrutan Lukaku dibantu oleh gelandang Setan Merah (julukan MU), Paul Pogba.

Poker Online Terbaik – Pekan lalu, MU mengumumkan kedatangan Lukaku ke Old Trafford. Kabarnya, manajemen Setan Merah harus menyerahkan mahar sebesar 75 juta pound sterling atau setara Rp 1,2 triliun ke rekening Everton untuk mendatangkan Lukaku.

Striker berusia 24 tahun itu tertarik bergabung dengan MU karena mendengar cerita Pogba. Kebetulan, rumah Pogba dan Lukaku berdekatan. Bahkan, keduanya sama-sama tinggal di Manchester. Selain itu, keduanya juga sama-sama merupakan klien dari agen flamboyan, Mino Raiola.

“Saya dan Pogba sudah berteman selama enam atau tujuh tahun. Rumah kami saling berdekatan, jadi sering bertemu setiap hari,” kata Lukaku, seperti dikutip dari ESPN.

“Dia menjelaskan semuanya tentang MU. Itu memicu saya untuk mengikutinya. Ketika kesempatan ini datang, saya tidak mau berpikir panjang. Saya senang dengan kepindahan ini,” ujar mantan striker Chelsea itu menambahkan.
Poker Online Terbaik

Pogba Bantu MU Rekrut Lukaku

Selain Pogba, Lukaku tertarik bergabung ke Old Trafford karena MU dipenuhi banyak pemain top. Lukaku ingin memenangkan banyak gelar bersama Setan Merah.

“Saya rasa, semua pemain MU adalah pemain top yang lapar akan gelar. Tentu akan menyenangkan bisa tampil di hadapan fans mereka. Tapi saya harus bekerja lebih keras dari sekarang sebab perjalanan masih panjang,” ucapnya.

Dalam tiga musim terakhir, Lukaku minimal mengemas 20 gol. Jika dihitung secara keseluruhan, dia sudah menyumbang 87 gol dan 29 assists dari 166 pertandingan bersama The Toffess.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *