Phil Hellmuth Di Podcast Dengan Polg Doug

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Phil Hellmuth Di Podcast Dengan Polg Doug

Phil Hellmuth Di Podcast Dengan Polg Doug

Sepertinya Doug Polk sedang melompat sedikit lebih ke dalam permainan podcasting karena ia memiliki beberapa tamu teratas berbaris minggu ini.

Poker Online Terbaik – Dia menendang barang-barang dari kemarin dengan dua jam tete-a-tete dengan PhilThe Poker Bratlegendaris Hellmuth.

Seperti biasa, cerita dan pelukan Hellmuth yang dipatenkan sebelumnya termasuk baris “Saya tidak pernah menipu pada istri saya”, nama yang tak ada habisnya-menjatuhkan (mantan Presiden Bill Clinton dan pengusaha multi-milyarder Elon Musk termasuk di antara nama-nama yang terjatuh di podcast ini. ), Dan tentu saja busi tak tahu malu untuk buku dan produknya.

Meskipun braggadocio, bagaimanapun, Hellmuth adalah tamu yang menarik yang dengan senang hati menindaklanjuti kesombongannya dengan banyak humor yang mencela diri sendiri dan mendengarkannya berbicara bahwa sulit untuk tidak menghangatinya.

Salah satu topik menarik yang dibahas adalah daging sapi Polk baru-baru ini dengan Daniel Negreanu. Bagi siapa saja yang tinggal di gua, Doug Polk memiliki beberapa pertengkaran kecil dengan Negreanu. Ini dimulai kembali pada tahun 2014 ketika Negreanu secara acak men-tweet bahwa dia berpikir bahwa dengan beberapa minggu berlatih dia bisa menjadi pemain NLH pemenang $ 25 / $ 50. Polk merasa bahwa ini adalah penghinaan terhadap regs online seharga $ 25 / $ 50 yang, agar adil, mungkin jalan di depan Negreanu dalam hal uang NLHE 6max. Baru-baru ini Doug telah membuat banyak lelucon mengenai biaya Negreanu setelah dia mencoba untuk membantah bahwa dalam kasus tertentu lebih banyak penggaruk lebih baik bagi pemain di taruhan bawah (setelah PokerStars membuat kenaikan garu lagi).
Poker Online Terbaik

Phil Hellmuth Di Podcast Dengan Polg Doug

Pasangan ini juga menyentuh Tom Dwan yang terus mengulur-ulur tantangan “durrrr” dengan Dan “Jungleman” Cates. Kedua pemain sepakat bahwa pengunduran diri yang telah terjadi tidak dapat diterima, walaupun Hellmuth memang mengatakan bahwa dia telah menghabiskan cukup banyak waktu dengan Tom Dwan selama bertahun-tahun dan menganggapnya sebagai pemain hebat. Hal itu juga disebutkan oleh Hellmuth dan Polk yang rupanya Tom Dwan telah bertahun-tahun bermain sangat sukses dalam permainan uang tunai yang besar di Asia.

Bagi banyak pihak yang berkepentingan di luar sana, tamu podcast Polk nanti malam ini akan menjadi Dan Cates sendiri, jadi tidak diragukan lagi akan ada sedikit wawasan tentang situasi tantangan “durrrr” yang akan datang.

Phil juga mengobrol sedikit tentang skandal Ultimate Bet dan perannya di perusahaan tersebut – dia juga mengungkapkan bahwa dia akan masuk ke Full Tilt dalam paket sponsor $ 30 juta seminggu sebelum Black Friday memukul dan menghancurkan perusahaan tersebut!

Ini tentu beberapa jam berjejer dengan banyak cerita menarik sehingga klik klip di atas jika Anda suka menonton sendiri.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *