Peneliti: ISIS Sedang Punya Hajatan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Peneliti: ISIS Sedang Punya Hajatan

Peneliti: ISIS Sedang Punya Hajatan

Serangkaian teror bom tengah terjadi di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Bom Kampung Melayu merupakan salah satu teror yang dilakukan oleh ISIS.

Poker Online Terbaik – Menurut Peneliti di Pusat Kajian Terorisme dan Konflik Sosial Universitas Indonesia Solahudin, serangkaian teror yang terjadi di beberapa negara lantaran saat ini ISIS sedang hajatan.

“Dugaan pelakunya dari orang-orang yang berafiliasi dari ISIS atau Ansharut Daulah. Sekarang mereka sedang hajatan,” ujar Solahudin di Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Hal ini terlihat dari serangkaian teror di Manchester di mana bom itu dilakukan saat konser Ariana Grande. Kemudian teror berupa penembakan juga terjadi di Marawi, Filipina.
Poker Online Terbaik

Peneliti: ISIS Sedang Punya Hajatan

“Lalu hajatan di Indonesia oleh ISIS aksi pemboman,” kata dia.

Menurut Solahudin, sebenarnya pendukung ISIS ingin berhijrah ke Suriah. Namun, hijrah ini sulit dilakukan lantaran banyak warga Indonesia yang ditangkap otoritas Turki dan dikembalikan ke Indonesia.

“Seruan yang muncul kalau pintu hijrah ditutup bukalan pintu jihad. Kalau orang ISIS di Indonesia ya jihadnya di Indonesia. Seruan ini muncul sejak 2015, makannya tahun ini banyak orang-orang yang berangkat ke sana kemudian ditangkap oleh ototitas Turki,” ujar Solahudin.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *