Pencuri Mobil Permaisuri Raja Solo Ternyata…

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Pencuri Mobil Permaisuri Raja Solo Ternyata…

Pencuri Mobil Permaisuri Raja Solo Ternyata…

Polresta Surakarta berhasil mengungkap kasus pencurian mobil milik permaisuri Raja Solo dengan menangkap pelakunya di Kecamatan Grogol, Jawa Tengah.

Poker Online Terbaik – Wakil Kepala Polresta Surakarta, AKBP Andy Rifa mengatakan, pelaku yang mencuri mobil adalah W (45), warga Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

“Kami menangkap pelaku yang ternyata masih adik kandung dari korban, di rumahnya Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, pada Kamis (10 Agustus 2017), sekitar pukul 06.00 WIB,” ucap Andy Rifai yang didampingi Kasat Reskim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi, di Solo, Senin (28/8/2017), dilansir Antara.

Saat menggeledah rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang ada di dalam mobil korban, ternyata disimpan di dalam tas milik tersangka di rumahnya.

Barang bukti kasus pencurian mobil milik permaisuri Raja Solo yang ditemukan di rumah pelaku antara lain surat STNK mobil atas nama KRAY Adipati Pradapaningsih alamat Keraton, RT 01/01, Baluwarti, Pasar Kliwon Surakarta, pelat nomor mobil AD 7220 AH, dan kunci mobil Pajero.

Serta, sepasang spion, 12 keping CD, satu bungkus dupa, alat pengukur tekanan ban, pelat nomor palsu AD 88 AR, lima buah sekering mobil, dan lainnya.
Poker Online Terbaik

Pencuri Mobil Permaisuri Raja Solo Ternyata…

Sebelumnya, tepatnya pada 3 Juli 2017, mobil permaisuri Raja Solo dicuri dari dalam garasi yang terletak berdampingan dengan kediaman raja di Sasono Putro Kompleks Keraton Solo. Pencuri itu diduga masuk melalui pintu masjid di timur pintu masuk Sasono Putro.

“Mobilnya itu dicuri langsung di dalam garasi, tidak di luar,” kata Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, beberapa beberapa waktu lalu.

Saat mobil dibawa keluar dari garasi oleh pencuri, para abdi dalem yang menjaga pintu gerbang juga membukakan pintunya karena mengira yang ada di dalam mobil adalah keluarga raja.

“Sewaktu akan keluar, pencuri yang membawa mobil itu membunyikan klakson sebanyak tiga kali, kemudian yang jaga pintu gerbang langsung membukakan pintu dan mobil keluar,” ujar Agus.

Mobil milik permaisuri Raja Keraton Kasunanan Surakarta Paku Buwono XIII Hangabehi, akhirnya ditemukan. Mobil Pajero Sport itu ditemukan di area parkir Pasar Gede Solo, Senin, 31 Juli 2017 lalu.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi mengatakan mobil Mitsubishi Pajero Sport milik permaisuri Raja Solo yang hilang dicuri pada 3 Juli 2017 itu ditemukan di parkiran Pasar Gede, akhir Juli lalu.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *