Pemudik Mulai Ramai di Stasiun Gambir

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Pemudik Mulai Ramai di Stasiun Gambir

Pemudik Mulai Ramai di Stasiun Gambir

Lebaran menjadi momentum warga perantauan untuk berkumpul dengan sanak keluarganya di kampung halaman.

Poker Online Terbaik –┬áMemasuki hari ketujuh jelang Lebaran 2017, Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pun mulai ramai pemudik.

Ketika di pantau pada hari Minggu (18/6/2017), banyaknya jumlah calon penumpang membuat bangku di ruang tunggu yang disediakan pihak stasiun tidak dapat menampung.

Sehingga, beberapa penumpang memilih duduk di lantai sambil menunggu keberangkatan kereta. Anak tangga menuju tempat-tempat makanan juga dimanfaatkan para calon penumpang sebagai tempat duduk.

Seorang calon penumpang, Kristian, warga asal Tangerang, Banten, mengaku sudah mengambil cuti panjang untuk mudik 2017 ke Jawa. Dia bersama anak dan istrinya berangkat ke Stasiun Gambir sejak pagi tadi, untuk kereta keberangkatan pukul 11.30 WIB.

“Tadi berangkat pukul 08.00 WIB sampai sini sekitar pukul 10.00 WIB. Ini ambil cuti panjang solanya punya anak balita, ucap Kristian di Stasiun Gambir, Minggu (18/6/2017).
Poker Online Terbaik

Pemudik Mulai Ramai di Stasiun Gambir

Tak hanya itu, Kristian mengaku demi berkumpul dengan keluarganya di Klaten, Jawa Tengah, dia rela transit ke Bandung terlebih dahulu, karena kehabisan tiket.

“Kehabisan tiket buat langsung ke Klaten, buat H-3 juga udah kehabisan. Jadi kemarin dapatnya ke Bandung dulu baru ke Klaten, beli tiket dua kali,” ungkap dia.

Sedangakan, Rahmat, warga Muara Baru, Jakarta Utara, rela bolak-balik Cirebon – Jakarta, untuk mengantarkan istri dan anaknya mudik lebih dulu.

“Anak-anak masih kecil, saya juga libur H-3 Lebaran. Ini anterin duluan, kasihan kalau pulangnya nunggu saya libur,” kata dia.

Nantinya, untuk berkumpul dengan keluarganya, Rahmat mengaku akan menggunakan sepeda motor demi menyusul istri dan anaknya.

“Kalau saya (mudik) mau naik apa saja bisa, tapi kalau istri dan anak dua kasihan. Jadi diusahakan naik kereta aja,” Rahmat menandaskan.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *