Operasi Kornea Novel Baswedan Tunggu Perkembangan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Operasi Kornea Novel Baswedan Tunggu Perkembangan

Operasi Kornea Novel Baswedan Tunggu Perkembangan

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Poker Online Terbaik –┬áKondisi fisik Novel secara umum masih baik-baik saja.

“Hanya pandangan matanya saja masih berkabut,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Dia mengatakan Novel akan kembali menjalani tes kesehatan kornea mata oleh dokter setempat pada Rabu, 19 April 2017. Sebab, hingga Senin 17 April 2017, selaput kornea Novel Baswedan belum menunjukkan perkembangan sama sekali.

“Kalau selaput yang putih sudah mulai tumbuh, sehingga kemarin dokter putuskan tidak lakukan operasi untuk selaput yang putih,” sambung Febri.
Poker Online Terbaik

Operasi Kornea Novel Baswedan Tunggu Perkembangan

Dia mengatakan, tim dokter masih menunggu waktu hingga satu minggu ke depan untuk memutuskan operasi kornea mata Novel. Jika operasi, Novel membutuhkan donor kornea. Pencangkokan kornea, lanjut dia, akan lebih baik jika berasal dari pihak keluarga Novel.

“Kalau tidak ada pertumbuhan yang baik perlu operasi. Cangkok kornea. Yang paling baik dari keluarga,” kata Febri.

Sebelumnya, Novel Baswedan mendapat serangan air keras oleh dua pengendara motor usai menjalani salat subuh di masjid dekat kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa, 11 April 2017.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *