Mendadak Jadi Wali Kota Risma di Geekfest 2017

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Mendadak Jadi Wali Kota Risma di Geekfest 2017

Mendadak Jadi Wali Kota Risma di Geekfest 2017

Beragam inovasi digital tersaji di Geekfest 2017 di Mall Perijinan Jalan Tunjungan Surabaya, Sabtu-Minggu, 20-21 Mei 2017.

Poker Online Terbaik – Salah satu yang menarik perhatian adalah booth eksperimental Smart City Surabaya.

Para pengunjung yang rata-rata berusia muda tersebut mencoba karya DC Imaji yang bekerjasama dengan KokBisa?. Mereka menjelajahi keaslian Kota Pintar Surabaya dengan menggunakan teknologi virtual reality.

“Kami membuat content virtuality tentang smart city kota Pahlawan dan mengajak pengunjung untuk merasakan bagaimana menjadi seorang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam menjalankan tugas,” tutur Co Founder DC Imaji, Utomo Widiasa, di lokasi Geekfest 2017, Minggu (21/5/2017).

Dia menjelaskan, selama ini pihaknya lebih fokus untuk mengerjakan foto dan video 360 dalam kegiatan properti dan pariwisata. Kreasi keliling Surabaya 360 ini karena Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dengan tangan terbuka menggandeng pihaknya untuk menampilkan karya kolaborasi industri kreatif.

“Tertarik ke Bu Risma karena sangat mendukung untuk menggabungkan kreativitas dan teknologi anak muda dan mau terlibat langsung. Ini merupakan karya pertama kali di pemerintahan Indonesia,” ucapnya.
Poker Online Terbaik

Mendadak Jadi Wali Kota Risma di Geekfest 2017

Sementara itu, founder KokBisa? Ketut Yoga Yudistira menyampaikan, dalam teknologi virtual reality tersebut, pengunjung ditantang berkeliling Surabaya dan melihat bagaimana wali kota yang karib disapa Risma itu bekerja. Aktivitasnya mulai dari mengontrol kemacetan, membangun ruang publik seperti taman dan jembatan di Kenjeran, serta memantau perizinan.

“Agar pengalaman tersebut terasa semakin nyata, kami menggunakan teknologi video 360 yang berkolaborasi dengan DC Imaji yang merupakan pakar teknologi 360,” katanya.

Salah satu pengunjung Geekfest 2017, Anis, mengaku jika penampilan teknologi virtual reality tersebut sangat menarik.

“Bagus, karena bisa melihat kota Surabaya dan melihat Bu Risma bersama menata kota Pahlawan ini. Jadi paham sulitnya menata kota,” ujar warga Gunung Sari Indah Surabaya itu.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *