Lukaku Beri Kode Gabung Chelsea

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Lukaku Beri Kode Gabung Chelsea

Lukaku Beri Kode Gabung Chelsea

Romelu Lukaku memberi sedikit kegembiraan kepada para pendukung Chelsea.

Poker Online Terbaik – Di tengah keinginan menambah daya gedor di musim depan, Lukaku terkesan memberi kode kepada para pendukung juara bertahan itu.

Sinyal itu disampaikan sang striker lewat akun Twitternya. Dari daftar teman yang diikuti, terlihat sejumlah pemain Chesea berada di barisan atas.

N’Golo Kante dan Gary Cahill adalah dua bintang Chelsea  yang menjadi daftar teman di posisi teratas sang pemain. Terbaru, pemain Timnas Belgia itu mengikuti pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Milton Keynes (liga 1 Inggris), Lewis Baker.

Meskipun sekadar di dunia maya, hal tersebut tentu membuat spekulasi Lukaku kembali ke Stamford Bridge semakin santer. Apalagi, dalam suatu kesempatan,  Lukaku mengatakan bertahan bersama Everton bukan suatu pilihan.

Meskipun tidak menjawab secara tegas, Lukaku terkesan memberi angin segar ketika ditanya tentang Chelsea. “Tidak ada komentar, kami akan lihat,” kata Lukaku, dilansir The Sun.
Poker Online Terbaik

Lukaku Beri Kode Gabung Chelsea

Kemungkinan besar Lukaku segera berganti seragam diperkuat oleh sang agen, Mino Raiola. Jika ada klub yang serius ingin memboyongnya, sang pemain dipastikan akan segera hengkang.

Lukaku memiliki sebuah janji bahwa jika ada klub tertentu yang datang kepadanya musim panas ini, [dia akan pergi],” jelasnya.

Kendati begitu, Mino mengaku hal tersebut baru sebatas wacana. Dijelaskan dia, hingga saat ini belum ada pembicaraan serius terkait klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh pemainnya itu.

“Kami tidak melakukan pembicaraan konkret saat ini. Tapi jika harganya tepat untuk Everton dan proyeknya tepat untuk Lukaku, dia akan melakukan langkah lain. Tapi kita belum ada di sana,” ujarnya.

Chelsea sejatinya bukanlah satu-satunya klub yang menghendaki Lukaku. Pesaing mereka, Manchester United, dikabarkan kepincut dengan kepiawaian sang pemain. Namun, United dikabarkan tipis kemungkinan untuk bisa membawa Lukaku ke Old Trafford.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *