Libur Lebaran Ala Jokowi

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Libur Lebaran Ala Jokowi

Libur Lebaran Ala Jokowi

Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mendadak riuh pada Kamis, 29 Juni 2017 siang.

Poker Online Terbaik – Ternyata, orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Joko Widodo atau Jokowi , tengah berlibur di tempat wisata itu. Para pengunjung Kebun Binatang Ragunan pun berteriak histeris memanggil Jokowi.

Pak Jokowi, Pak…,” teriak histeris para pengunjung di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Jokowi yang datang melalui Pintu Masuk Timur Kebun Binatang Ragunan langsung menuju pusat wisata Primata Schmutzer dengan menggunakan mobil golf. Ia pun tampak dikawal ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang mengenakan seragam merah putih.

Meski dikawal ketat, pengunjung tetap bisa masuk barikade untuk berfoto bersama Presiden dan keluarga. Presiden Jokowi sesekali menghentikan laju mobilnya untuk meladeni foto bersama pengunjung.

“Ya, ayo sini foto,” kata Jokowi sambil menunjuk warga terpilih.

Usai berfoto, Jokowi dibantu Paspampres memberikan hadiah berupa buku pada anak-anak di kawasan Kebun Binatang Ragunan.

Jokowi yang datang pukul 13.00 WIB tiba di Pusat Primata Schmutzer pada pukul 14.00 WIB. Namun, ketika rombongan Presiden masuk, tempat itu pun ditutup. Teriakan para pengunjung pun menggema.

“Ini kami udah beli tiket, sudah ngantre, tapi enggak boleh masuk, ada Jokowi soalnya. Kalau memang mau ada Jokowi ya sekalian aja tidak dibuka seharian ini Ragunan,” ujar Sri, salah satu pengunjung.

Selama kurang lebih sejam, Jokowi berkeliling Pusat Primata Schmutzer dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Widodo dan dua anaknyaKaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.
Poker Online Terbaik

Libur Lebaran Ala Jokowi

“Ini kan tempat hiburan yang paling murah. Masuk kan hanya berapa? Rp 4 ribu atau Rp 3 ribu. Murah sekali. Ada sisi edukasinya. Kenalkan anak pada gajah, beruang, monyet, buaya, lutung. Benar melihat hewan yang ada,” kata Jokowi.

Selama libur Lebaran, Jokowi memiliki banyak agenda. Pada hari pertama Lebaran, yaitu Minggu 25 Juni, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Setelah salat Id, Jokowi open house di Istana Negara. Para pejabat kementerian dan lembaga tampak hadir saat open house Jokowi.

Usai menggelar open house, Jokowi dan Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kediaman Megawati Soekarnoputri yang merupakan mantan Presiden RI ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP.

Sedangkan pada hari kedua Lebaran, yaitu Senin 26 Juni, Jokowi pun bertolak ke kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah. Ketika di kampung halaman, mantan Wali Kota Solo ini membagikan 4 ribu paket sembako untuk dibagikan kepada warga setempat. Pembagian sembako dipusatkan di pelataran parkir Graha Saba Buana, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak sampai di situ, sebelum kembali ke Ibu Kota pada Rabu, 28 Juni sore, Jokowi membagikan sembako dan sarung kepada warga. Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

“Tak hanya berkeliling, Kepala Negara juga membagikan ratusan paket sembako, kain sarung, dan buku kepada pengayuh becak, pengemudi ojek dan juga warga sekitar,” ucap Bey melalui keterangan tertulis.

Selain itu, kata Bey, Pasar Legi Surakarta menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi Jokowi, setelah berkeliling ke sejumlah wilayah lainnya di Kota Surakarta. Jokowi pun terbang ke Ibu Kota pada pukul 17.45.

Kemudian kemarin siangJokowi menghabiskan waktu bersama Ibu Negara dan dua anaknya berwisata ke Kebun Binatang Ragunan.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *