Lelah Isu Transfer, Bintang Liverpool Pilih Potong Rambut

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Lelah Isu Transfer, Bintang Liverpool Pilih Potong Rambut

Lelah Isu Transfer, Bintang Liverpool Pilih Potong Rambut

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho punya cara unik untuk menghadapi isu transfer musim panas ini.

Poker Online Terbaik – Pemain asal Brasil itu memilih pergi ke tukang potong rambut di pusat kota.

Coutinho datang dengan gaya kasual mengenakan kaos disertai kemeja dengan celana hitam panjang. Bersama beberapa orang, Coutinho memilih bungkam dan tak ada senyuman di wajah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kemunculan Coutinho di depan publik memang sudah ditunggu-tunggu. Sebelumnya Coutinho harus absen membela Liverpool pada dua pertandingan awal Premier League. Manajer Si Merah, Jurgen Klopp mengatakan absennya Coutinho disebabkan serangan virus setelah sebelumnya menderita cedera punggung.

Seperti dirilis beberapa media, Philippe Coutinho ingin bermain bersama Barcelona. Sayang, kondisi tersebut banyak menemui hambatan. Padahal, si pemain telah mengirimkan surat elektronik pada manajeman Liverpool sejak dua minggu lalu agar mendapat ijin pergi ke Catalunya.
Poker Online Terbaik

Lelah Isu Transfer, Bintang Liverpool Pilih Potong Rambut

Hasrat Philippe Coutinho bertolak belakang dengan manajemen Liverpool, yang menegaskan nama pemain asal Brasil tersebut tidak masuk dalam daftar jual. Rumor yang berkembang Barcelona tengah bersiap memberikan tawaran ke empat setelah ketiga tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah Liverpool.

Sementara itu Barcelona tetap tak patah arang dan terus memberikan tekanan agar Liverpool merelakan pemain bernomor 10 tersebut. Pada sisi lain Barcelona paham Coutinho mulai merasa pasrah setelah ke dua klub terus menemui jalan buntu.

Coutinho sudah tidak bermain bagi Liverpool sejak jeda Internasional. Penampilan Liverpool selama ditinggal Coutinho pun nampak inkonsisten. Pada dua laga awal Premiership, Liverpool ditahan imbang Watrford 3-3 dan menang 1-0 atas Crystal Palace.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *