Jokowi Pede Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tertinggi di Dunia

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Jokowi Pede Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tertinggi di Dunia

Jokowi Pede Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tertinggi di Dunia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji kota Makassar yang sanggup mencapai pertumbuhan ekonomi 7,9 persen di tengah kondisi perekonomian global saat ini.

Poker Online Terbaik – Kata Jokowi, pertumbuhan ekonomi Makassar bahkan mengalahkan Eropa.

Jokowi mengungkapkan hal itu dalam forum rapat nasional tim pengendali inflasi daerah yang diikuti kepala daerah se-Indonesia, di Hotel Sahid Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

“Sangat sulit sekali bisa mencapai pertumbuhan ekonomi hingga 7,9 persen di tengah ekonomi global yang merosot, dan ekonomi dunia yang tidak stabil.7,9 persen mungkin yang tertinggi di dunia. Olehnya itu Wali Kota, Gubernur dan provinsi lainnya harus berlomba-lomba bekerja lebih giat agar mampu meraih pertumbuhan ekonomi yang tinggi seperti yang dicapai kota Makassar,” ucap Jokowi.
Poker Online Terbaik

Jokowi Pede Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tertinggi di Dunia

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengaku Badan Usaha Lorong (Bulo) dan pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM) dalam pemenuhan konsumsi rumah tangga seperti menanam dan menjual cabai sangat berperan dalam mengendalikan laju inflasi di tahun 2016.

“Prestasi dari pujian Presiden Jokowi adalah upaya mendorong kemandirian ekonomi rakyat lewat program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang kita sudah jalankan dengan baik. Sebab akan menjadi motivasi yang sangat kuat bagi pemerintah kota Makassar untuk terus membangun negeri dari timur Indonesia,” kata Moh Ramdhan Pomanto saat dihubungi.

Sesuai data yang dihimpun, Bulo yang digagas pemkot Makassar dan sudah berjalan setahun lamanya. Kini sudah teruji oleh masyarakat karena mampu meningkatkan nilai ekonomi warga dari hasil penjualan cabai untuk deposito pendidikan anak-anak mereka yang bermukim di lorong-lorong.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *