Jokowi: Muslim dan Agama Lain Harus Saling Menghormati

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Jokowi: Muslim dan Agama Lain Harus Saling Menghormati

Jokowi: Muslim dan Agama Lain Harus Saling Menghormati

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta di Bulan Ramadan ini, rasa saling menghormati perlu terus ditingkatkan. Tidak hanya dengan umat sesama muslim saja.

Poker Online Terbaik – “Kita harus saling hormat-menghormati, harga-menghargai, di antara kita semuanya baik sesama umat muslim maupun umat agama lain yang juga hidup di negara kita,” kata Jokowi usai salat tarawih di Masjid Jami Assa’adah, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 4 Juni 2017.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan, energi bangsa harus dimanfaarkan untuk hal yang bermanfaat. Terlebih di era kompetisi seperti sekarang ini, Indonesia harus punya nilai tambah guna terus bersaing dengan negara lain.

“Jangan sampai energi kita, kita habiskan untuk hal-hal yang tidak perlu. Negara ini memerlukan energi besar, kekuatan besar kita semuanya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada sehingga kita bisa melebihi negara-negara yang lain,” kata Jokowi.
Poker Online Terbaik

Jokowi: Muslim dan Agama Lain Harus Saling Menghormati

Kehadiran Jokowi Masjid Jami Assa’adah sempat mengagetkan warga Sentul yang akan salat isya dan tarawih. Dia tiba sekira pukul 19.30 WIB. Warga sempat bersalaman dengan Jokowi sebelum akhirnya melaksanakan ibadah bersama.

Saat itu, Ustad Deden Ibnu Akil bertindak sebagai imam, sedangkan Ustad Jayadi Hasan menyampaikan tausyiah dalam salat Tarawih kali ini.

Jokowi pun berterima kasih atas sambutan hangat dari warga di Masjid Assa’adah. Sebelum meninggalkan masjid, Presiden menyalami para jamaah, membagi-bagikan buku, hingga berswafoto dengan para jamaah yang hadir.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *