Istri dan Anak Kecanduan Masturbasi, Suami Tuntut Cerai

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Istri dan Anak Kecanduan Masturbasi, Suami Tuntut Cerai

Istri dan Anak Kecanduan Masturbasi, Suami Tuntut Cerai

Seorang pria paruh baya datang ke pengadilan dengan muka frustasi.

Poker Online Terbaik –┬áPria bernama Ekpolador Ebi tersebut menggugat cerai istrinya karena tak tahan dengan sang istri yang kecanduan masturbasi.

Tak hanya itu, ia juga menggugat istri yang telah ia nikahi bertahun-tahun karena diduga memiliki hubungan gelap dengan tetangga. Yang paling parah, sang istri bahkan mengajari anaknya yang masih belia cara bermasturbasi.

“Dia bermasturbasi beberapa kali dalam sehari. Dia tak mau berhenti bahkan mengajari anak pertama kami,” ujar Ebi seperti dilansir dari Buzznigeria, Selasa (28/02/2017).

Menurut Ebi, sang anak telah terpengaruh ibunya. Putri pertamanya itu beberapa kali dipanggil kepala sekolah karena kedapatan masturbasi di toilet sekolah.
Poker Online Terbaik

Istri dan Anak Kecanduan Masturbasi, Suami Tuntut Cerai

Kebiasaan tersebut juga memengaruhi psikologisnya yang notabene masih berkembang. Anaknya itu kini jadi sering membanting pintu dan marah-marah bila keinginannya tak dipenuhi.

Karena tak tahan dengan sikap istrinya, Ebi telah lama tak lagi tinggal di rumah mereka bersama. Ia tak tahan dengan tekanan dari istri dan ibu mertuanya, terlebih dengan segala permasalahan tersebut.

“Istriku awalnya tak punya apa-apa. Tapi kini ia menguasai semuanya: rumah dan dokumen-dokumen penting,” kata Ebi lirih.

Kini pria itu hanya ingin semua miliknya kembali, termasuk anak pertamanya itu. Ia ingin memperbaiki perilaku anaknya agar tak makin terjerumus nantinya.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *