Interview Phil Galfond Di WSOP

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Interview Phil Galfond Di WSOP

Interview Phil Galfond Di WSOP

Seorang pewawancara dari situs berita dan strategi poker Brasil MaisEV menyusul legenda online dan CEO situs pelatihan Run It Once poker Phil Galfond

Poker Online Terbaik –¬†Saat jeda dalam acara utama WSOP untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang bisnisnya kepada Phil, dia masih ‘bekerja’ di situs poker uang riil, dan harinya di Main Event.

Ketika ditanya apakah menjalankan bisnis strategi dan strategi poker yang sukses telah mengubahnya sebagai pribadi, Galfond mengatakan bahwa dia adalah orang yang sama, tapi hanya orang yang lebih bertanggung jawab dan sedikit lebih stres, mengatakan bahwa harus Kesepakatan bermain poker hanya mudah dibandingkan dengan menjalankan bisnis.

Dia menguraikan dengan mengatakan bahwa dia tahu banyak pemain poker yang menganggap poker stres tapi tuntutan tenggat waktu, rapat, dan hal-hal yang harus Anda laporkan jauh lebih sulit. Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa meskipun ada tekanan tambahan bahwa dia menganggapnya sangat menarik.
Poker Online Terbaik

Interview Phil Galfond Di WSOP

Pewawancara kemudian bertanya apakah Phil bisa memberikan update tentang kemajuan Run It Once poker yang menurut Galfond,Saya sangat ingin” tapi akhirnya dia menolak melakukannya, mengatakan bahwa dia harus benar-benar berhati-hati memberikan taksiran. Untuk tanggal (mungkin seperti yang telah dilakukannya di masa lalu, dan tanggal datang dan pergi). Namun, dia mengakui bahwa orang-orang “sangat membutuhkan pembaruan” dan dia merasa tidak enak karena mengabaikannya.

Sehubungan dengan tantangan terbesarnya dalam bisnis Galfond menyatakan “belajar mendelegasikan lebih banyak”. Dia mengatakan bahwa ketika RIO adalah perusahaan kecil, dia bisa terlibat dalam setiap keputusan, namun karena perusahaan telah berkembang, dia harus belajar untuk mempercayai orang lain lagi.

Pada saat wawancara, Galfond masih dalam acara utama, meski pada akhirnya ia tidak berhasil melepaskan gelembung pada Hari 3.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *