Ilmuwan Ungkap, Bersyukur Membuat Jantung Lebih Sehat

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Ilmuwan Ungkap, Bersyukur Membuat Jantung Lebih Sehat

Ilmuwan Ungkap, Bersyukur Membuat Jantung Lebih Sehat

Bersyukur menjadi ajaran penting di hampir seluruh agama mayoritas di dunia. Perintah untuk bersyukur bukan tanpa alasan.

Poker Online Terbaik –┬áRupanya bersyukur punya dampak yang kuat terhadap kesehatan, khususnya kesehatan jantung.

Orang-orang yang penuh dengan perasaan syukur mempunyai suasana hati yang selalu baik. Perasaan tersebut sangat ampuh untuk mengurangi tingkat inflamasi para penderita gagal jantung.

Sejumlah ilmuwan dari University of California awalnya hanya mengungkap soal spiritualitas yang berkaitan erat terhadap kondisi fisik manusia. Para ilmuwan kemudian memfokuskan penelitian pada perasaan bersyukur atau rasa berterimakasih dan reaksinya terhadap jantung.

Ketua Tim Peniliti, Paul Mills mengatakan, ia mengumpulkan 186 pasien dari klinik jantung di California. Kesemua pasien tersebut terindikasi mengalami gagal jantung stadium B.
Poker Online Terbaik

Ilmuwan Ungkap, Bersyukur Membuat Jantung Lebih Sehat

Tahap B menjadi waktu penting untuk dilakukan intervensi. Karena kerusakan jantung masih bisa dipulihkan,” ujar Mills sebagaimana dilansir Huffington Post.

Dari studi tersebut, para peneliti kemudian mendapati rata-rata pasien yang bersyukur mempunyai kualitas tidur yang lebih baik, suasana hatinya bahagia, tidak depresi, dan tidak terlalu kelelahan. Akibatnya indikator peradangan jantung pada masing-masing pasien berangsur lebih rendah.

“Perasaan bersyukur sebagai konsep untuk membuka emosi positif. Perasaan itu sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara beban penyakit dan kemampuan orang untuk menghadapi penyakitnya,” pungkasnya.

 
Poker Online Terbaik

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *