Hindari Pencuri, Pemilik Ubah Mobilnya seperti Rongsokan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Hindari Pencuri, Pemilik Ubah Mobilnya seperti Rongsokan

Hindari Pencuri, Pemilik Ubah Mobilnya seperti Rongsokan

Bagi pemilik mobil, menjaga kendaraanya agar tampak bersih merupakan sebuah kewajiban.

Poker Online Terbaik – Ketika mobilmu tampak kotor, pastilah kamu akan segera mencucinya. Jika tidak, mobil kamu akan tampak usang. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh seseorang asal Skotlandia, ia justru mengubah mobilnya tampak seperti mobil usang, bahkan bagian mobilnya dipenuhi karat seperti mobil rongsokan.

Salah satu pemilik mobil Volkswagen T5 Sportline 2014 yang berasal dari Skotlandia, memilih untuk mengubah mobil barunya menjadi tampak usang. Setiap bagian mobil yang ia miliki sengaja ditutupi dengan gambar berkarat. Hal tersebut diakuinya sebagai cara untuk melindungi mobilnya dari pencuri.
Poker Online Terbaik

Hindari Pencuri, Pemilik Ubah Mobilnya seperti Rongsokan

Mobil tersebut ternyata dirancang khusus oleh sebuah toko vinyl bernama Clyde’s Wraps. Atas permintaan pemilik mobil, pemilik toko vinyl tersebut melapisi seluruh bagian mobil Volkswagen T5 Sportline 2014 dengan gambar karat, goresan bahkan sekrup yang tampak rusak, guna mencegah penjahat yang berniat mencuri mobil tersebut.

Pemilik toko Clyde’s Wraps mengungkapkan, apa yang dilakukannya tersebut tidak akan membuat pemilik mobil melanggar hukum. Karena membuat mobil menjadi tampak seperti rongsokan, lalu mengendarainya keliling kota bukan merupakan tindakan yang ilegal di Skotlandia.

Ia juga mengakui jika cara ini sangat efektif untuk melindungi mobil dari pencuri. “Mengendarai mobil yang tampak seperti rongsokan bukan tindakan ilegal,  justru ini sangat ampuh menghalau pencuri,” ungkap pemilik toko Clyde’s Wraps.

 
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *