Haruskah Chris Ferguson Mampu Menerima Penghargaan WSOP POY?

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Haruskah Chris Ferguson Mampu Menerima Penghargaan WSOP POY?

Haruskah Chris Ferguson Mampu Menerima Penghargaan WSOP POY?

Dengan penutupan kaki Las Vegas dari World Series of Poker minggu lalu, pemain WSOP Player of the Year menjadi titik nyala untuk komunitas poker.

Poker Online Terbaik – Meskipun telah menciptakan banyak kontroversi mengenai penilaiannya, orang yang muncul di puncak setelah semua acara selesai di Sin City – mantan juara dunia dan pewayangan penuh Chris Ferguson – tampaknya memicu kemarahan lain. Kemarahan itu sederhana – haruskah Ferguson, atas dosanya di komunitas poker, dapat menerima penghargaan POY, apalagi bermain di WSOP?

Mari kita mulai dengan pernyataan kedua dalam pertanyaan itu dulu. Sejauh bermain di acara yang tersedia untuk umum, seri atau bahkan hanya permainan uang tunai, Ferguson memiliki hak untuk berpartisipasi. Tidak adanya keyakinan untuk pelanggaran seperti pembunuhan, seseorang harus diizinkan ikut serta dalam persidangan di Las Vegas. Neraka, bahkan setelah mereka menjalani hukuman mereka, mereka yang telah melakukan pembunuhan mungkin lebih diterima daripada seseorang yang telah menipu meja, memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir atau tindakan mengerikan lainnya yang telah mendatangkan orang-orang di “Buku Hitam“. Selain , Apakah kita benar-benar ingin kasino menjadi oxymoronically menjadi “polisi moralitas?”

Karena kami telah menetapkan hak untuk bermain dalam permainan, mungkin wajar untuk berasumsi bahwa seseorang harus memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan yang tampil dengan kinerja terbaik. Dalam kasus WSOP POY, orang yang memimpin klasemen pada penutupan kaki Las Vegas akan menerima hadiah € 10.000 untuk acara utama WSOP Europe (sekitar hadiah $ 11,500, dengan nilai tukar saat ini). Setelah poin dihitung dari 71 turnamen yang terdiri dari jadwal tahun ini, Ferguson telah muncul sebagai pemimpin poin (898.46), menyelesaikan slot teratas Ryan Hughes (876.35) dan John Monnette (865,21).

Dengan Ferguson ditetapkan untuk menerima penghargaan atas permainannya musim panas ini (dan begini begini – sistem di mana pemenang gelembung dua kali selama rentang WSOP seperti David Bach hanya mendapat poin cukup banyak di tempat ke-70 perlu Dirubah), kemarahan dari komunitas poker itu bersikeras. Karena keterlibatan Ferguson dalam skandal Full Tilt Poker – di mana perusahaan tersebut tidak memisahkan dana pemain dari dana bisnis (yang menyebabkan keruntuhan perusahaan) DAN tindakan “Black Friday” untuk menerima transaksi game secara menipu dan menagihnya sebagai hal lain. Seperti “perlengkapan kantor” atau “peralatan golf” – boleh dibilang kebanyakan orang percaya bahwa Ferguson tidak boleh menerima penghargaan atau hadiah yang terkait dengannya. Sebagian besar berasal dari bagaimana Ferguson melakukan dirinya mengikuti aksi “Black Friday“.

Ketika dakwaan April 2011 turun, sebagian besar dunia poker online bergegas untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan (kecuali satu pengecualian? PokerStars, tapi itu diskusi untuk lain waktu). Tidak hanya Full Tilt Poker yang berusaha menyelamatkan bisnisnya, ruang Network CEREUS dari UB.com dan Absolute Poker juga dikepung.
Poker Online Terbaik

Haruskah Chris Ferguson Mampu Menerima Penghargaan WSOP POY?

Ketika Departemen Kehakiman mengizinkan ruangan terbuka untuk mengirimkan uang ke pemain, hanya PokerStars yang melangkah ke atas; Yang lain disebutkan tidak bisa memberi uang kepada pemain karena mereka tidak memilikinya.

Masalah akan bertambah buruk bagi Full Tilt, dengan Ferguson dalam posisi mengetahui tentang perusahaan tersebut, seperti yang dialami 2011. September 2011 akan membawa pencabutan izin situs oleh otoritas game dan, sebagai hasilnya, perusahaan tersebut masuk. Tapi kekhawatiran Ferguson tentang penutupan dan penutupan akhirnya – dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia hanya menyelinap pergi dengan jutaan kantongnya – yang membuat orang-orang merasa dirugikan. Kembalinya tahun lalu ke WSOP (bersama Howard Lederer) hanya menggosok garam di luka.

Ini adalah masalah bagi banyak orang – Ferguson (yang pernah saya hormati) dan selebihnya harus tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Jika mereka tidak memiliki pengetahuan tentang cara kerja perusahaan mereka – yang mereka ikuti untuk menciptakan – maka itu adalah kesalahan manajemen dengan tingkat tertinggi dan itu termasuk kecurangan. Bahwa mereka berhasil lolos dengan membayar sedikit uang (oke, banyak uang dalam beberapa kasus) dan tidak dihukum secara memadai karena pelanggaran mereka tidak berjalan dengan baik dengan banyak orang.

Ada orang yang benar-benar kehilangan nyawa atas keputusan orang-orang ini pada khususnya dan Full Tilt Poker secara keseluruhan. Beberapa kehilangan puluhan ribu dolar, bahkan setelah “semua orang” “dibuat utuh.” Dan bahkan untuk orang-orang yang dibayar … kami kehilangan kepercayaan kami pada orang-orang yang menciptakan perusahaan ini “untuk para pemain.” Kami kehilangan kepercayaan kami pada Bahwa mereka terhormat. Dan kami kehilangan kepercayaan kami untuk menghormati permainan poker, bahwa Anda melakukan apa yang benar, tidak peduli apa. Pertanyaan cepat … menurut Anda, seberapa cepat remunerasi Full Tilt Poker jika bukan karena PokerStars?

Mengapa orang seperti Mike Matusow, pemain poker terbaru dari Hall of Fame, Phil Ivey, dan yang lainnya adalah bagian “Tim Full Tilt” yang diberi izin? Itu pertanyaan yang luar biasa. Tapi yang kita tahu tahu apa yang terjadi – Ray Bitar, Lederer, Ferguson, mungkin beberapa lainnya – masih belum pernah menjelaskan mengapa mereka melakukannya.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *