Finalis Poker Hall Of Fame Diberitakan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Finalis Poker Hall Of Fame Diberitakan

Finalis Poker Hall Of Fame Diberitakan

Bulan lalu pemungutan suara pubis mulai memilih daftar kandidat untuk diajukan kepada panel ahli untuk memilih dua orang pendatang ke dalam Hall of Fame Poker.

Poker Online Terbaik –¬†Daftar sepuluh nominator tersebut terdiri dari 8 pemain yang sudah tampil setidaknya satu kali dalam sepuluh terakhir sekaligus dua nominasi pertama kali. Mereka yang masuk HOF sekali lagi memasukkan; Benih Huck, Thor Hansen, Dave “Devilfish” Ulliot, Mike Matusow, David Chiu, Ted Forrest, Max Pescatori, dan Matt Savage. Keduanya muncul dalam daftar untuk pertama kalinya adalah Phil Ivey yang sudah legendaris, dan Mori Eskandani.

Sementara Eskandani memiliki beberapa nilai yang layak dalam karir pokernya termasuk beberapa penampilan meja final WSOP, dan lebih dari $ 563k dalam kemenangan turnamen live, pencantumannya dalam daftar akan lebih berkaitan dengan bantuannya dalam membawa permainan poker ke yang lebih luas. Publik melalui produksi poker TV paling populer yang pernah ada termasuk Poker After Dark, High Stakes Poker, dan National Heads-Up Poker Championship. Eskandi bekerja sama dengan Henry Orenstein, pencipta ‘hole-camrevolusioner.
Poker Online Terbaik

Finalis Poker Hall Of Fame Diberitakan

Phil Ivey juga mendapatkan cambuk pertamanya saat ia mencapai usia 40 tahun, minimum yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk HOF. Meskipun sama sekali tidak dijamin, Anda akan sulit didorong untuk mengajukan kasus yang lebih kuat untuk pesaing lain daripada Ivey’s. Pada usia 40 tahun Ivey tidak hanya memiliki 10 gelang WSOP dan 4 WSOP Main Event sampai 30 kali selesai (termasuk tabel akhir tahun 2009), namun ia juga memiliki lebih dari $ 24 juta dalam hasil pertunjukan langsung, akun “Phil Ivey” -nya di Full Tilt masih merupakan akun poker online terbesar dalam sejarah dengan keuntungan lebih dari $ 19 juta, dan dia dikenal secara luas sebagai salah satu pemenang terbesar dalam permainan tunai langsung di seluruh dunia.

Selama lebih dari satu dekade, Ivey telah banyak disebut sebagai pemain poker terbaik di bumi, dan hanya orang bodoh yang berani bertarung dengannya saat pertama kali bergabung dengan POF.

Hasilnya akan diumumkan pada sebuah upacara di Rio di Las Vegas pada tanggal 21 Juli.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *