Empat Kawan Scott Blumstein Mengubah $60 Menjadi $40.750

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Empat Kawan Scott Blumstein Mengubah $60 Menjadi $40.750

Empat Kawan Scott Blumstein Mengubah $60 Menjadi $40.750

Empat teman dekat Juara Acara Utama WSOP yang baru dinobatkan Scott Blumstein menunjukkan hadiah menarik

Poker Online Terbaik¬†–¬†Untuk keputusan mereka untuk berpisah dengan hanya $ 60 masing-masing untuk membeli sebagian kecil dari persen tindakan teman mereka – berjalan pergi dengan $ 40.750 dingin masing-masing setelah Blumstein memperoleh $ 8.150.000 untuk kemenangannya.

Keempat teman Blumstein, Peter Gerolamo, Aldo Boscia, John Scuteri dan Nick Muldrow bukan yang Anda sebut tipuan musiman, dan hanya memberikan sumbangan kecil mereka kepada pembelian Blumstein seharga $ 10.000 agar sedikit berkeringat karena menonton acara utama. Gerolamo mengatakan kepada ESPN bahwa Blumstein tentu saja tidak memerlukan tambahan $ 240 tapi ada di dalamnya untuk camarderie, mengatakan, “Dia ingin kita berkeringat dengannya,”

Pada saat Blumstein mencapai 36 pemain teratas, masing-masing telah mendapatkan $ 1.000 dari investasi $ 60 mereka, namun saat mencapai meja terakhir sebagai tumpukan terbesar mereka telah mengunci potongan $ 5ka dan memutuskan untuk bergabung dengan teman mereka di Kereta api dan mereka semua terbang dari daerah Philidephia untuk duduk di rel terakhir.

Mengenakan setelan mereka yang disesuaikan, “TEAM BLUMSTEIN FINAL TABLE ’17“, kaos keempat temannya menyaksikan Blumstein berusia 25 tahun melaju untuk meraih kemenangan, memastikan kesepakatan dengan mengantarkan ibu dari semua pukulan buruk pada runner-up Dan Ott saat Blumstein memukul Keajaiban di sungai dalam pot chip 128m setelah membuntuti seluruh pot sampai titik itu dengan huruf A melawan A8.
Poker Online Terbaik

Empat Kawan Scott Blumstein Mengubah $60 Menjadi $40.750

Kartu terakhir itu mendapatkan Blumstein $ 8m dan sepotong sejarah poker, dan teman baiknya adalah gajinya yang manis $ 40k.

Blumstein mengungkapkan kepada ESPN bahwa ayahnya juga telah menjual 0,5% kepada pemilik toko bagel dan seorang teman berusia 93 tahun dari kakeknya juga memiliki 2%.

Banyak lagi rakyat bisa mendapat bagian dari rejeki nomplok Blumstein saat ia mencoba menjual beberapa barang sebelum Event Utama namun tidak mendapat pengambilalihan setelah tweeting.

Salah satu pemain di sirkuit yang mengambil beberapa Blumstein setelah respon twitternya yang mengecewakan adalah WPT World Champion 2015, Asher Conniff, yang berhasil mendapatkan gajian kedua terbesar dalam karirnya tanpa harus bermain setelah dia membeli 3% tindakan Blumstein untuk Hanya $ 420, menghasilkan uang seharga $ 244,500. Conniff berkata, “Bukan hari yang buruk di kantor, apalagi karena saya tidak bekerja untuk itu.”
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *