Dan Cates Dan Winfred Yu Bicara Soal Memainkan Player

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Dan Cates Dan Winfred Yu Bicara Soal Memainkan Player

Dan Cates Dan Winfred Yu Bicara Soal Memainkan Player

Di video “In Conversation With …” terbaru, Paul Phua berbicara “bermain pemain” dengan Dan “jungleman” Cates and Poker King Club Presiden dan CEO, Winfred Yu.

Poker Online Terbaik – Video dimulai dengan sebuah pertanyaan yang diajukan kepada Winfred Yu yang ditanya apakah dia memiliki tumpukan pendek dan akan menggertak semua orang, siapa yang akan dia sukai, Paul atau Dan. Pertanyaannya tampaknya menghibur Winfred yang dengan jelas memiliki sejarah menggertak Phua saat dia mengatakan bahwa tanggapan Phua adalah, “Mengapa Anda hanya menggertak saya, tidak ada orang lain di meja itu?”

Namun, dia kemudian mengatakan bahwa itu akan tergantung pada apakah Phua kalah seperti, menurut kata-kata Phua, “Jika saya kehilangan, saya mungkin akan menelepon … Saya mungkin akan menelepon, Sebagian besar waktu!” Saran Winfred dalam situasi ini ?, “Jika dia kalah, jangan menggertak dia!”

Pertanyaan tersebut mengarah pada sebuah diskusi tentang bagaimana lebih sulit meniru pemain analitis (seperti Dan Cates), namun dalam situasi tertentu, sulit membuat permainan yang benar karena alasan psikologis. Misalnya, walaupun secara matematis bisa jadi keputusan yang tepat untuk membuat permainan yang akan kalah lebih sering daripada menang karena peluang yang mungkin akan Anda dapatkan, bahwa dalam setting live atau di meja TV sebuah turnamen, pemain cenderung Bermain sedikit lebih pasif karena takut terlihat bodoh.
Poker Online Terbaik

Dan Cates Dan Winfred Yu Bicara Soal Memainkan Player

Cates juga mencatat bahwa ada tekanan tambahan untuk tidak melakukan langkah yang mungkin dianggap “bodoh” (tapi benar-benar permainan yang benar) jika Anda didukung dan pendukung Anda menonton.

Cates melanjutkan dengan mengatakan bahwa inilah mengapa seseorang seperti Fedor (Holz) dapat berakhir dengan berlari di atas meja akhir saat ia bermain “sangat tidak tepat, dibandingkan dengan orang lain”, sementara pemain lain bermain sedikit lebih pasif.

Hal tersebut mengarah pada diskusi lebih lanjut tentang cara bermain yang benar di meja akhir, gaya mana yang harus Anda adopsi, yang harus dihindari, dan pertimbangan ICM.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *