Cuma Modal Nyanyi Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Cuma Modal Nyanyi Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

Cuma Modal Nyanyi Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

Bernyanyi pasti pernah dilakukan oleh semua orang, tak terkecuali kamu.

Poker Online Terbaik – Bisa jadi kamu menjadi salah satu yang paling suka bernyanyi. Dapat menuangkan perasaan dan membangkitkan semangat, bernyanyi menjadi aktivitas yang kerap dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Bukan cuma itu, ternyata bernyanyi dapat membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat. Bernyanyi juga dapat menurunkan kadar stress, karena bernyanyi bisa mengubah mood jadi lebih baik. Wah, pantas saja jika semua orang suka bernyanyi.

Eittts… tapi, selain memberikan manfaat di atas, bernyanyi juga bisa membuat kamu mendulang hadiah puluhan juta rupiah. Yup, kamu berpeluang membawa pulang hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti kontes ‘Bintang Panggung Asik’.
Poker Online Terbaik

Cuma Modal Nyanyi Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah!

Untuk ikut kontes Bintang Panggung Asik juga tidak sulit, kamu cukup memiliki akun vidio.com dan memakai provider dari Telkomsel. Setelah itu, kunjungi halaman kontes Bintang Panggung Asik di vidio.com, lalu klik tombol “ikut kontes”.

Kamu bisa langsung upload video menyanyi ke halaman kontes Bintang Panggung Asik dengan format judul Nama (spasi) Kota (spasi) Judul Lagu (spasi) #bintangpanggungasik2017. Untuk pemilihan lagu juga tidak perlu khawatir, karena lagu yang kamu nyanyikan bisa dari genre apapun.

Kontes yang berlangsung hingga 2 Mei 2017 nantinya akan terpilih sepuluh pemenang yang terdiri dari pemenang utama dan pemenang favorit dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, nantinya para pemenang ini juga akan ikutan tampil pada perhelatan Panggung Asik.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *