Brit Grandad Di WSOP Main Event Sebagai Bagian Dari Eventnya

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Brit Grandad Di WSOP Main Event Sebagai Bagian Dari Eventnya

Brit Grandad Di WSOP Main Event Sebagai Bagian Dari Eventnya

Acara Utama WSOP niscaya telah menjadi pendakian Kakek Inggris John Hesp ke meja final di mana saat ini ia berada di urutan kedua dalam chip dari sembilan akhir

Poker Online Terbaik – Hesp yang berusia 64 tahun, yang sebelum turnamen ini tidak pernah membayar lebih dari £ 10 untuk memasuki turnamen poker, hanya memasuki acara buy-in $ 10.000 untuk memberi tanda pada daftar embernya. Pengusaha asal East Yorkshire di Inggris sekarang dijamin paling tidak $ 1.000.000 untuk mencapai meja final, dan sebagai salah satu dari dua tumpukan chip yang mendominasi (dia memiliki 85,7m untuk pemimpin chip Scott Blumstein’s 97.25m) dia memiliki setiap kesempatan untuk menghasilkan $ 1m Menjadi lebih dari $ 8 juta!

Hesp telah memenangkan hati kereta api dengan sikap bahagia-go-lucky dan topi panama trademaek dan jaket dan baju tenun berwarna kosmisnya. Jika Chris Moneymaker memenangkan Main Event dari bidang 839 adalah seorang yang marah, John Hesp yang berada di puncak lapangan 7.221 akan menjadi keajaiban yang sangat, namun dia telah menempatkan dirinya dalam posisi yang sangat kuat untuk melakukan hal itu.
Poker Online Terbaik

Brit Grandad Di WSOP Main Event Sebagai Bagian Dari Eventnya

Berbicara kepada PokerNews Hesp berkata, “Saya tidak pernah memainkan kompetisi besar seperti ini tapi ini adalah salah satu hal yang saya miliki di daftar ember saya untuk sementara waktu sekarang.” Dia juga tidak memiliki ilusi bahwa dia tiba-tiba berubah menjadi dewa poker, mengakui, “Saya harus menipu Donald Trump adalah politik – seorang amatir!”

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan dengan kemenangannya, Hesp, seorang bos perusahaan kafilah pensiunan, yang kemenangan terbesar sebelumnya hanya £ 785 ($ 1.000) berkata, “Saya ingin mengajak istri berlibur mungkin, karena Dia cukup baik untuk mengizinkan saya datang ke sini. ”

Untuk melihat apakah John Hesp bisa menjadi juara WSOP 2017 yang paling tidak mungkin kembali ke HSDB besok saat kami akan kembali dengan laporan lengkap tentang tindakan meja final malam ini.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *