BNN Ikut Kejar Pembunuh Pegawainya di Bogor

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

BNN Ikut Kejar Pembunuh Pegawainya di Bogor

BNN Ikut Kejar Pembunuh Pegawainya di Bogor

Badan Narkotika Nasional (BNN) menurunkan tim untuk mengejar pembunuh Indria Kameswari (38).

Poker Online Terbaik – Perempuan berjilbab yang bekerja di BNN itu ditemukan tewas di kamar mandi kediamannya, Perumahan River Valley, Desa Palasari, Cijeruk, Bogor.

“Memang benar Indria Kameswari itu bekerja di Lembaga Balai Diklat BNN di Lido,” tutur Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko saat dihubungi di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Menurut Sulis, BNN memang ikut turun mengejar pelaku. Hanya saja, tim yang dibentuk sifatnya hanya membantu kinerja aparat kepolisian saja.

“Ya membantu Polri aja. Membantu Polsek yang melakukan pencarian tapi belum dapat sampai sekarang. Tugas nanti tetap kepolisian. Kita hanya membantu saja,” jelas dia.

Jasad Indria Kameswari kini berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Belum diketahui pasti motif dari peristiwa pembunuhan itu.
Poker Online Terbaik

BNN Ikut Kejar Pembunuh Pegawainya di Bogor

“Sejauh ini hasil otopsi dari RS Kramat Jati belum keluar sehingga belum bisa dipastikan meninggal karena apa,” Sulis menandaskan.

Jasad Indria pertama kali ditemukan oleh warga pada Jumat, 1 September 2017 sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, korban berada di kamar mandi.

Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, masih manyelidiki penyebab kematian Indria Kameswari (38) yang bertugas di BNN.

“Untuk penyebab kejadian masih dalam penyidikan,” kata Kasubag Humas Polres Bogor Kabupaten, AKP Ita Puspita Lena, di Bogor, Sabtu 2 September 2017, seperti dikutip dari Antara.

Peristiwa diketahui terjadi Jumat 1 September  di Perum River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk. Korban diketahui bernama Indria Kameswari.

Korban diketahui tinggal di perum tersebut bersama suaminya, Abdul Malik Azis (39), yang bekerja sebagai karyawan swasta.

“Korban sudah satu tahun tinggal mengontrak di perumahan River Valley,” kata Ita.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *