Bidik Pengendara Ngebut Surabaya Siap Terapkan Tilang Online

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Bidik Pengendara Ngebut Surabaya Siap Terapkan Tilang Online

Bidik Pengendara Ngebut Surabaya Siap Terapkan Tilang Online

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Jawa Timur, segera memunculkan terobosan baru untuk mengajak masyarakat Kota Pahlawan agar lebih tertib berlalu lintas.

Poker Online Terbaik – Inovasi ini dimaksudkan mengurangi pelanggaran lalu lintas (lantas) di jalan raya, utamanya karena melebihi batas kecepatan. Serta, agar tidak ada lagi penyalahgunaan fungsi pedestrian di Kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan, inovasi yang bersinergi dengan Polrestabes Surabaya, kejaksaan, dan pengadilan negeri setempat itu siap diperkenalkan kepada masyarakat.

“Ini infrasruktur sistemnya sudah siap, sudah jadi. Tinggal tunggu launching-nya,” ucap Risma, beberapa hari lalu.

Menurut dia, nantinya akan ada sistem kamera yang ditempatkan di beberapa titik. Sistem ini akan mampu membaca terjadinya pelanggaran lalu lintas, utamanya pelanggaran karena melebihi batas kecepatan.
Poker Online Terbaik

Bidik Pengendara Ngebut Surabaya Siap Terapkan Tilang Online

Yang dimaksud dengan kemampuan membaca tersebut, yakni pelat kendaraan si pelanggar yang melebihi batas kecepatan tersebut, akan bisa diketahui. Dengan demikian, bisa dilacak domisilinya.

“Kita bisa foto yang melanggar. Nomor pelat kendaraannya berapa. Dan pelanggarnya bisa kena tilang online. Ke depan akan seperti itu,” katanya.

Penerapan sistem ini agar perilaku berkendara di jalan raya, lebih tertib. Sebab, selama ini, beberapa kecelakaan yang memunculkan korban, acapkali terjadi.

Penyebabnya, menurut Wali Kota Surabaya yang akrab disapa Risma ini, pengendara melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena merasa jalannya lebar dan juga sepi. Bahkan, tidak jarang terjadi kecelakaan tunggal karena ketidakmampuan pengendara menguasai kendaraan yang melaju tinggi.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *