Benarkah Bekerja dari Rumah Bisa Bikin Menderita?

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Benarkah Bekerja dari Rumah Bisa Bikin Menderita?

Benarkah Bekerja dari Rumah Bisa Bikin Menderita?

Bekerja dari rumah menjadi pilihan yang semakin populer.

Poker Online Terbaik –┬áIni baik dari segi jumlah orang yang menginginkannya, maupun perusahaan yang mengizinkannya. Tak heran, banyak orang saat ini bisa ditemui melakukan pekerjaan dari rumah.

Jumlah itu diharapkan terus tumbuh seiring membaiknya teknologi komunikasi . Manfaat bekerja dari rumah juga didukung dengan bukti empiris yang lebih banyak. Sudah terbukti bahwa karyawan yang bekerja dari rumah lebih produktif.

Jadi, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa membiarkan karyawan untuk lebih banyak melakukan pekerjaan dari rumah, akan mengurangi biaya kantor, waktu pulang-pergi dan emisi gas rumah kaca yang diakibatkan kemacetan setiap hari.

Tapi tahukah Anda bahwa bekerja dari rumah juga bisa menimbulkan konsekuensi negatif bagi keadaan pikiran, terutama dalam jangka panjang.

Dikutip dari CNBC, Minggu (4/6/20170), bekerja dari rumah memerlukan beberapa tingkat isolasi. Jika hidup sendiri, Anda bisa pergi seharian tanpa melihat atau berbicara dengan siapa pun. Namun jika Anda tinggal dengan orang lain, mungkin bisa menutup diri dengan membuat ruangan khusus sebagai lokasi kerja.

Apapun masalahnya, respons awal Anda terhadap kondisi ini mungkin bisa membuat hati lega. Namun bagaimana jadinya bila Anda tidak memiliki atasan untuk mengarahkan atau rekan kerja untuk diajak berdiskusi.
Poker Online Terbaik

Benarkah Bekerja dari Rumah Bisa Bikin Menderita?

Bisa saja setelah beberapa minggu atau bulan, Anda mungkin mulai merasakan efek isolasi yang meningkat dari waktu ke waktu.

Hubungan sosial juga dapat diklasifikasikan dalam kaitannya dengan ikatan yang kuat (hubungan dengan teman dekat dan anggota keluarga) dan ikatan yang lemah (seperti hubungan dengan rekan kerja dan kenalan baru).

Hari ke hari, tingkat kebahagiaan Anda sangat berkorelasi dengan berapa banyak interaksi yang terjadi terutama dengan ikatan yang kuat, meskipun ikatan lemah juga berperan.

Di beberapa studi menyebutkan, mengendalikan faktor-faktor seperti pendapatan, wilayah geografis dan bahkan genetika, serta cara bagaimana dan seberapa sering kita berhubungan dengan orang lain adalah satu-satunya unsur terpenting untuk kebahagiaan dalam jangka panjang.

Masalah kronis dan utama saat bekerja sendiri adalah merasa kesepian yang dapat membuat Anda depresi, frustrasi dan kelelahan dalam bekerja.

Selain itu, bekerja sendiri memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan Teori Ekuitas. Ini adalah fenomena sosiologis di mana individu mengukur kinerja dan rasa memiliki mereka terhadap kebiasaan dan tindakan orang lain.

Bila tidak ada rekan kerja di sekitar yang membantu Anda mengukur kinerja, perasaan Anda mungkin akan konstan dan mengganggu pikiran dengan beranggapan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *