Barcelona Juga Incar Bek Tangguh Juventus

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Barcelona Juga Incar Bek Tangguh Juventus

Barcelona Juga Incar Bek Tangguh Juventus

Bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci turut menyita minat Barcelona.

Poker Online Terbaik – Raksasa La Liga itu menjadi klub teranyar yang mengincar Bonucci setelah Chelsea dan Manchester City.

Tuttosport menyebut Barcelona sebagai klub yang paling serius merekrut Bonucci dari Juventus. Sebab, El Azulgrana memiliki lini belakang rapuh.

Namun, seperti halnya Chelsea dan Manchester City, Barcelona dipastikan tak akan mudah mendapatkan Bonucci. Sebab, Juventus berulang kali menegaskan tak akan menjual bek internasional Italia itu. Jikapun terpaksa harus dijual, I Bianconeri memasang banderol tak kurang dari 70 juta euro.
Poker Online Terbaik

Barcelona Juga Incar Bek Tangguh Juventus

Bonucci merupakan bagian dari komposisi trio BBC di lini belakang Juventus yang dikenal alot untuk ditembus, bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Ia bergabung dengan La Vecchia Signora sejak 2010, setelah direkrut dari Bari dengan nilai transfer 15,5 juta euro. Sebelum Juventus, ia juga pernah membela Inter Milan dan Genoa.

Musim lalu, Bonucci sempat berseteru dengan pelatih Massimiliano Allegri, yang membuat rumor kepergiannya dari J-Stadium mencuat. Meski demikian, Juventus memperpanjang kontraknya pada Desember 2016, yang mengikat Bonucci hingga Juni 2021.

Selain Bonucci, pemain Juventus lainnya juga laris di bursa transfer. Dani Alves selangkah lagi gabung ke Manchester City. Sedangkan Alex Sandro terus menerus diburu Chelsea.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *