Apa Rasanya Menjadi Pemimpin Chip di Acara Utama WSOP?

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Apa Rasanya Menjadi Pemimpin Chip di Acara Utama WSOP?

Apa Rasanya Menjadi Pemimpin Chip di Acara Utama WSOP?

Menjadi pemimpin chip ketika World Series of Poker Main Event adalah sesuatu yang hanya dapat satu pemain dalam setahun saja yang bisa mengalaminya.

Poker Online Terbaik – Tahun ini adalah Patrick Lavecchia yang berusia 29 tahun dari Sellersville, Pennsylvania. “Ini sedikit tidak nyata,” kata Lavecchia kepada PokerListings.com pada saat istirahat karena Main Event memainkan lebih dalam uangnya. “Saya belum pernah berada di posisi ini sebelumnya.”

Lavecchia lulus dari Temple University dengan gelar di bidang Finance namun mengatakan bahwa dia telah bermain online poker secara online selama lebih dari satu dekade.

Dia bermain di PokerStars sebelum Black Friday, beralih ke live setelah online poker dimatikan dan kemudian melompat kembali ke internet untuk bermain di PokerStars saat dibuka lagi di New Jersey.

Ini bukan pertama kalinya dia memainkan Main Event.

Dia masuk lima kali sebelumnya dan tidak pernah menguangkannya. Sebenarnya dia tidak pernah mendapat hasil dalam turnamen WSOP manapun.

Tapi dengan tumpukan teratas di dalam Event Utama, dia siap menghitung uang WSOP pertamanya. Ini tidak akan menjadi jalan mudah menuju meja final. Pada Hari ke 4 Lavecchia ada di meja dengan mantan Pemain WSOP Tahun Ben Lamb dan Team PokerStars Online’s Randy Lew.

Lavecchia mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan persaingan yang ketat. “Meja saya cukup tangguh tapi sejujurnya sangat menyenangkan bermain melawan pemain bagus membuatnya lebih menyenangkan,” katanya.

“Apapun yang terjadi, terjadilah. Seluruh turnamen menjadi pengalaman hebat, jika saya mendapatkan hasil imbang yang sulit, itu hanya tantangan baru. ”
Poker Online Terbaik

Apa Rasanya Menjadi Pemimpin Chip di Acara Utama WSOP?

Lavecchia dan 1.083 pemain lainnya yang menghasilkan uang di Acara Utama tahun ini berarnet setidaknya $ 15.000 hanya untuk membuat Hari ke-4.

Angka itu dengan cepat naik saat sekelompok besar orang yang mencicit masuk ke dalam uang dengan tumpukan kecil bangkrut pada tingkat pertama hari itu.

Lavecchia mengatakan bahwa meskipun uang di atas adalah kesempatan besar, dia lebih tertarik untuk menikmati pengalaman dan bermain sebaik yang dia bisa.

“Selain lampu dan segalanya, ini masih turnamen dan sejujurnya turnamen yang Anda masuki jauh dan mendapatkan tumpukan sangat menyenangkan,” katanya.

“Sudah cukup beberapa teks. Saya kira saat Anda menjadi pemimpin chip dalam Acara Utama dan Anda berada di halaman depan orang-orang WSOP memperhatikannya.

“Sudah lumayan keren tapi jujur ​​aku disini main poker. Wawancara dan semuanya baik-baik saja tapi saya suka bermain poker turnamen bertulang.

“Bagi saya, saya merasa saya sedang ragu-ragu saat ini. Saya tidak keberatan jika saya bangkrut. Saya telah melakukannya berkali-kali di masa lalu.

“Ini turnamen yang menyenangkan dan saya tahu bahwa saya adalah pemain yang cukup layak sehingga saya memiliki kesempatan jika saya berlari dengan sangat baik.

“Saya merasa tidak ada ruginya.” Acara utama 2017 akan dimainkan ke sembilan pemain terakhir pada malam 17 Juli dan meja final akan bermain lebih dari tiga hari, ditutup pada 22 Juli.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *