Alasan Penting Pakai Kartu Kredit Saat Liburan

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Alasan Penting Pakai Kartu Kredit Saat Liburan

Alasan Penting Pakai Kartu Kredit Saat Liburan

Saat liburan tiba, tampaknya saat tepat untuk menggunakan kartu kredit.

Poker Online Terbaik – Lantaran di musim liburan yaitu Natal atau Tahun Baru, berbagai bank menawarkan promo kartu kredit yang sangat menggiurkan, terlebih untuk berlibur.

Promo menarik seperti itu tentu jangan sampai kita lewatkan. Memanfaatkan kartu kredit tidak selalu untuk menambah utang, namun kita bisa mendapatkan keuntungan dari promonya.

Menggunakan kartu kredit sebenarnya akan memberikan efek yang cukup menguntungkan bagi Anda, jika saja bisa menggunakannya secara bijak.

Selain itu, membawa kartu kredit saat berlibur jauh lebih praktis. Kita tidak perlu membawa terlalu banyak uang tunai, yang terkadang bisa jauh lebih boros jika digunakan saat berlibur, terlebih lagi jika berlibur ke luar negeri.

Berikut ini beberapa alasan mengapa kartu kredit sangat penting untuk dibawa saat berlibur, seperti dikutip dari www.cermati.com, Sabtu (13/5/2017) :

1. Selalu ada promo menarik

Sebaiknya selalu bawa kartu kredit anda, terlebih saat telah datang musim liburan. Berbagai promo menarik dari pihak bank penerbit kartu kredit harus Anda manfaatkan dengan baik.

Beberapa promo menarik ini seperti adanya potongan harga dari beberapa merchant yang bekerja sama dengan penerbit kartu kredit. Selain itu, ada juga promo berupa cicilan sebesar 0 persen.

Belum lagi promo menarik di beberapa maskapai penerbangan maupun restoran populer. Jika Anda memiliki kartu kredit tapi belum bisa memanfaatkan promo-nya, sebaiknya mulai mencoba promo seperti ini.
Poker Online Terbaik

Alasan Penting Pakai Kartu Kredit Saat Liburan

2. Memiliki cadangan kas

Dengan membawa kartu kredit Anda juga telah memiliki cadangan kas. Saat pergi berlibur, tentu ada banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi, seperti membayar biaya masuk ke objek wisata, atau membeli buang tangan untuk keluarga besar. Sebaiknya simpan uang tunai untuk keperluan darurat, sehingga uang tunai Anda tetap utuh.

3. Proteksi darurat

Saat pergi berlibur, mungkin kita ketinggalan satu hal yang sebenarnya penting untuk kita jadikan prioritas. Sesuatu hal bisa saja terjadi pada kita saat sedang pergi berlibur.

Hal kecil yang biasanya kita sangat perlu, terutama saat pergi berlibur ke luar negeri adalah menukarkan uang kita ke mata uang Negara yang kita kunjungi. Dengan membawa kartu kredit kita tidak akan terlalu kerepotan menghadapi masalah ini. kartu kredit berlogo Visa dapat digunakan di berbagai negara.

4. Lebih praktis

Pergi berlibur ke luar negeri, sebenarnya bukan tanpa risiko. Kita tidak pernah tahu bagaimana keadaan negara yang akan kita kunjungi. Jika keadaan Anda yang sedang pergi berlibur membawa terlalu banyak uang tunai, dikhawatirkan akan dekat dengan hal kriminal seperti ada copet dan lain sebagainya. Untuk bisa menghindari hal tersebut sebaiknya anda membawa kartu kredit saja, karena akan jauh lebih praktis.

Pilih praktis, pilih kartu kredit

Tidak usah berpikir panjang, jika memang ingin bertransaksi dengan lebih mudah dan praktis, manfaatkan berbagai promo dari kartu kredit anda. Anda tidak perlu repot dengan uang tunai yang terkadang cukup membuat dompet sesak dengan uang kembalian setelahnya.

Anda juga tidak perlu repot pergi ke ATM saat berbelanja cash dan uang tunai Anda tidak cukup. Manfaatkan promo kartu kredit secara maksimal.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *