Akankah The Manz Menemukan Tommy Dwanz?

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

Akankah The Manz Menemukan Tommy Dwanz?

Akankah The Manz Menemukan Tommy Dwanz?

Dia tidak bermain sebagai tuan rumah bagi orang seperti Jason “J-Mo” Mo, Andrew Neeme, atau Maria Ho di salah satu podcast pokernya yang tidak ortodoks dan lucu

Poker Online Terbaik – Pete “The Manz” Manzinelli tampaknya mendedikasikan waktunya untuk mencari tahu keberadaan “sahabat baiknyaTom Dwan.

Manz baru-baru ini merilis album ketiga “Hilang Tom Dwan” -nya, dan angsuran terakhir melihat Manzinelli mencoba mengakses Room Bobby di Bellagio di mana dia yakin rahasia keberadaan Dwan tersembunyi.

Menurut Manz, itu di luar kamar Bobby pada tahun 2007 di mana mereka pertama kali bertemu, setelah itu Manz “membimbingnya, menindasnya, kita memukul chickz” (hmmm).

Setelah memfotokopi beberapa brosur di The Bellagio FedEx Office Manzinelli, sampailah mereka ke beberapa pengunjung yang kebingungan di ruang poker Bellagio sebelum mencoba mengakses Room Bobby. Sayangnya dia berhenti di pintu gerbang, tapi tidak sebelum menjelaskan kepada geli karyawan di pintu bahwa dia sedang mencari teman baiknya Tommy Dwanz. Pejabat itu tidak mengizinkan Manz memasang selebarannya tapi mengambilnya dari tangannya, namun dengan sinis dia berjanji untuk membuat salinan lagi jika dia membutuhkannya saat dia membawa Manzinelli keluar.
Poker Online Terbaik

Akankah The Manz Menemukan Tommy Dwanz?

Dalam perjalanan keluar Manz hampir diliputi oleh legenda poker Doyle Brunson yang datang dengan mobil skuter mobilitas dalam perjalanannya, tidak diragukan lagi, untuk memainkan beberapa permainan uang pasak berisiko tinggi.

Anda dapat memeriksa dua angsuran pertama seri ‘Missing Tom Dwan’ Manzinelli di sini (bagian pertama) dan di sini (bagian kedua), dengan episode terakhir di bawah ini:

Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *