5 Keuntungan Belanja Bulanan Rutin

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

5 Keuntungan Belanja Bulanan Rutin

5 Keuntungan Belanja Bulanan Rutin

Apakah Anda ibu rumah tangga? Atau anak kos yang tinggal sendiri? Apapun profesi Anda semua orang memiliki kebutuhan rutin setiap hari atau setiap bulannya.

Poker Online Terbaik –¬†Untuk memenuhi itu kita bekerja dan mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan dasar sebagai manusia. Seperti makanan untuk makan, rumah yang layak untuk tempat tinggal dan tentunya pakaian yag pantas untuk menutupi tubuh.

Ada cara yang berbeda dalam memenuhi kebutuhan, salah satunya dengan berbelanja rutin setiap bulannya. Meskipun mengundang pro dan kontra dan dikatakan menyebabkan banyak keborosan dan kelebihan anggaran pengeluaran, ternyata ada keuntungannya.

Apa saja? Simak ulasannya seperti dikutip dari Cermati.com:

1. Pembelanjaan Lebih Teratur

Keuntungan yang pertama adalah pembelanjaan barang kebutuhan yang lebih teratur. Jika Anda mengukurnya dalam rentang waktu tertentu, misalnya 1 bulan.

Anda bisa mengatur pembelanjaan lebih teratur, seperti kebutuhan pakaian berapa banyak selama satu bulan, kebutuhan makanan dan juga kebutuhan seperti mencuci dan mandi yang dibutuhkan.

Dengan mengetahui takaran kebutuhan diri sendiri dalam rentang waktu yang jelas, justru pembelanjaan lebih teratur dan tidak menghambur-hamburkan uang.

2. Memudahkan Ketika Butuh

Terbiasa menyiapkan dengan baik kemudian Anda sedang kehabisan, sedangkan ada kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi. Apakah hal tersebut membuat Anda pusing? Tentu saja.

Berbelanja bulanan memudahkan Anda untuk mengisi kebutuhan dan memudahkan ketika kita membutuhkannya. Misalnya Anda selalu menyimpan tambahan minyak untuk satu bulan.

Ketika anak sakit ingin meminum teh di tengah malam, tidak mungkin Anda membelinya ke warung atau toko karena kehabisan. Dengan berbelanja bulanan Anda tidak perlu khawatir dengan kejadian seperti ini.
Poker Online Terbaik

5 Keuntungan Belanja Bulanan Rutin

3. Banyak Diskon dan Promo

Ketika berbelanja bulanan pasti banyak barang yang ingin dibeli, dan itu memerlukan anggaran yang tidak sedikit seperti halnya berbelanja harian/mingguan. Namun diskon dan promo juga banyak menghampiri, terutama di supermarket besar.

Di mana terkadang bila Anda berbelanja dalam nilai besar bisa mendapatkan voucher gratis dan promo atau diskon barang tertentu. Dengan adanya hal ini tentu akan membantu dalam mengeluarkan uang atau anggaran untuk kebutuhan.

Selain itu, perusahaan perdagangan akan bisa membaca tanggal berapa saja konsumen akan ramai. Tentunya selama akhir bulan hingga awal bulan. Anda bisa memanfaatkan promo awal/akhir bulan untuk berbelanja kebutuhan satu bulan.

4. Mencegah Berbelanja Berlebihan

Belanja bulanan dilakukan justru untuk menahan nafsu berbelanja berlebihan. Jika intensitas belanja lebih sering, akan banyak pengeluaran yang terjadi dan membeli produk yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Jika berbelanja satu bulan sekali, kalaupun Anda membeli produk yang tidak dibutuhkan, hal tersebut hanya dilakukan satu bulan satu kali.

Minimal selama satu kali gaji yang didapatkan, Anda bisa memanjakan diri untuk membeli barang sesuai keinginan. Namun tidak akan serugi jika berbelanja harian atau mingguan.

5. Harga Lebih Murah

Ketika membeli produk khususnya untuk kebutuhan sehari-hari, harga yang lebih murah sebenarnya produk yang berukuran besar atau partai besar. Kenapa? memang nominal akan lebih murah untuk ukuran-ukuran kecil, namun ketika membandingkan isi dan harganya, maka Anda akan memilih ukuran besar tentunya.

Hal ini yang menjadikan belanja bulanan lebih menguntungkan dibanding berbelanja setiap saat dan menggunakan produk ukuran kecil dengan harga murah.

Tentunya jika dilakukan berulang-ulang, totalnya akan lebih besar dibandingkan dengan partai besar. Jika sisanya bisa ditabungkan, kenapa harus dihabiskan untuk beli barang setiap hari.

Jadi sekarang Anda sudah bisa membedakan bagaimana untungnya berbelanja secara rutin selama satu bulan sekali. Jika boros atau tidak hal tersebut kembali pada pihak masing-masing.

Namun jika Anda tipikal pembelanja yang baik dan tidak menghamburkan uang, tentu belanja bulanan lebih bermanfaat dan menguntungkan. Selain itu Anda juga tidak harus menghampiri toko setiap hari.
Poker Online Terbaik

Agen Poker Terpercaya | Poker Online Uang Asli | Judi Poker Online
You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *