3 Strategi Poker Freeroll Yang Tidak Ampuh

agen poker online, poker online terbaik, bandar poker online, poker online terpercaya

3 Strategi Poker Freeroll Yang Tidak Ampuh

3 Strategi Poker Freeroll Yang Tidak Ampuh

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah memenangkan salah satu poker freeroll yang Anda mainkan?

Poker Online Terbaik¬†–¬†Bagi pemain baru mereka disebut penguat bankroll, acara ‘New Playereksklusif dan sejenisnya. Mereka terlihat seperti Anda bisa menghasilkan banyak uang tapi mereka bisa menjadi sumber frustrasi dan cerita buruk.

Alasannya adalah Anda melakukannya salah!

Baca terus dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda bisa menemukan permainan Anda dalam kategori ini. Jika ya, Anda memiliki sesuatu untuk diperbaiki; Jika tidak, kita akan mengambil semuanya kembali dan mengatakan bahwa Anda hanyalah pemain paling tidak beruntung di dunia ini.

Berikut adalah 3 strategi utama poker freeroll yang pernah Anda lihat seratus kali – namun tetap tidak boleh disalin.

1) Melakukan All-In Sepanjang Waktu

Seberapa sering Anda dirusak oleh pemain mengerikan yang baru saja bergerak-di setiap tangan? Terlalu sering kan? Kenapa menurutmu ini terjadi? Karena orang itu orang Rusia?

Jika Anda yakin sebuah ruang poker membuat Anda kehilangan tujuan untuk memilih pemain yang lebih buruk – sementara pada saat yang sama mencoba membuat Anda kembali – ada sesuatu yang salah dengan pemikiran analitis Anda.

Anda mungkin berpikir orang itu melakukannya karena dia mabuk (dan mungkin memang begitu) atau mungkin dia tidak peduli. Tapi orang itu tidak akan memenangkan turnamen bahkan jika dia beruntung bisa mengalahkanmu.

Dan itulah mengapa Anda tidak menerapkan strategi itu. Itu mudah. Matematikanya bertentangan dengan strategi itu dan akan menyusul Anda di beberapa titik. Semakin sering ini berhasil, semakin dekat Anda sampai pada akhir streak itu. Tidak akan pernah berlangsung lama.

Juga, Anda tidak kalah sesering yang Anda kira. Jot bawah tangan di mana Anda memanggil acak all-in dengan tangan yang lebih baik. Anda akan melihat bahwa Anda cukup dekat dengan apa yang diharapkan oleh ekuitas.

Jika Anda membiarkan diri Anda frustrasi dan terus mendorong sepanjang waktu, itu tidak akan lama sampai Anda dipecat oleh pasangan besar dan itu akan menjadi akhir dari itu. Jika Anda tidak percaya, cobalah beberapa kali. Bagaimanapun, itu tidak akan merugikan Anda apapun.

2) Menggertak

Saat bermain di freeroll, jangan menggertak. Jangan pernah memikirkannya. Mengapa? Karena dari sembilan orang di meja Anda sekarang:

1. 3 tidak tahu cara bermain
2. 3 bermain di semua freeroll yang bisa mereka temukan dan
3. 2 tidak peduli sama sekali apa yang mereka lakukan
Poker Online Terbaik

3 Strategi Poker Freeroll Yang Tidak Ampuh

Masing-masing dan setiap tebing Anda akan dipanggil dengan tangan acak dari seseorang yang tidak sadar bahwa dia seharusnya tidak menelepon. Dan dia masih akan memiliki tangan yang lebih baik.

Jangan mengharapkan akal sehat karena Anda tidak akan menemukannya. Tombol yang Anda klik untuk dimainkan di freeroll seharusnya tidak membaca “register.” Seharusnya membaca “Anda setuju untuk melupakan akal sehat.”

Sebenarnya satu-satunya alasan mengapa tidak mengatakan itu mungkin karena ungkapan itu terlalu panjang untuk satu tombol.

3) Bermain ABC Poker

Tidakkah kamu membaca paragraf di atas? Anda mencoba menerapkan akal sehat lagi.

Jangan lupa bahwa orang melakukannya. tidak. peduli.

Lupakan semua artikel strategi poker yang telah Anda baca karena dunia freeroll bekerja secara berbeda. Ini seperti tempat yang dekat dengan Black Hole dimana fisika tidak bekerja seperti biasa.

Apakah menurut Anda kenaikan 3x dengan tangan yang baik akan memenangkan pot jika tidak ada orang lain yang memiliki sesuatu? Tidak akan terjadi.

Konsep “menaikkan dan mengambil” juga absen dari dunia ini. Cobalah, Anda akan lihat.
Memeriksanya dengan orang lain untuk memecahkan tumpukan kecil? Tidak terjadi juga.

Anda akan menghadapi all-in di sungai. Persiapkan diri anda.
Poker Online Terbaik

Baca Juga :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *